SOLOPOS.COM - Mikha Tambayong memberi kejutan untuk Chicco Jerikho (Instagram @lambe_turah)

Chicco Jerikho mendapat kejutan spesial dari Mikha Tambayong di ulang tahunnya yang ke-33.

Solopos.com, SOLO – Aktor Chicco Jerikho baru saja merayakan ulang tahun ke-33, Senin (3/7/2017). Di momen itu, ia mendapat kejutan spesial dari teman dekatnya, Mikha Tambayong. Bintang film Flight 555 itu menyambangi Chicco yang tengah berolahraga di pusat kebugaran sambil membawa kue tar.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kedatangan Mikha membuat Chicco terkejut sekaligus terharu. Ia tak menyangka mendapat kejutan istimewa dari Mikha di hari spesialnya. Setelah meniup lilin di kue tar, ia langsung memeluk dan mencium kening Mikha. Kemesraan dua selebritas itu terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram gosip, @lambe_turah, Kamis (6/7/2017).

Happy besde babang kesayangan akoohhhh. Kalo babang harus memilihnya minceu rela bang. Rela,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Sementara itu, lewat Instagram pribadinya, @miktambayong, Mika mengunggah foto kebersamaannya dengan bintang film Filosofi Kopi itu. Dalam foto itu, keduanya tampak sangat akrab duduk membelakangi laut.

“Unggahan apresiasi di hari istimewa. Makin tua, makin baik, makin bijak, makin dekat dengan Tuhan. Selamat ulang tahun @chicco.jerikho #throwbackyearsago #ponidepan #rambutpendek,” tulis Mika pada keterangan foto.

Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho (Instagram @miktambayong)

Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho (Instagram @miktambayong)

Unggahan tersebut menguatkan dugaan warganet tentang hubungan spesial yang dijalin Mikha dan Chicco. Sebab, rumor kedekatan keduanya merebak sejak 2015 lalu. Namun, saat itu Chicco mengaku hanya berteman dekat dengan Mikha.

“Mata Mikha menatap si babang dengan tatapan penuh cinta. Mungkin sudah sejak lama cieeee. Pepet terus Mikha, jangan sampai lepas lagi bang Chicco. Limited edition soalnya yang model begini,” tulis @graciabygrace.

“Wah bang Chicco ini katanya sama Chelsea Islan. Sekarang kok sama Mikha. Yang bener yang mana bang? Dipastikan bang, biar enggak ada hati yang terluka lagi,” sambung @tsyanb.

“Cocok banget Mikha sama Chicco. Soalnya mereka seiman juga. Semoga kalian berjodoh ya. Pengin lihat bang Chicco menikah,” lanjut @ferbriana_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya