SOLOPOS.COM - Umi Pipik. (Tangkapan layar Youtube Ummipipik Family)

Solopos.com, SOLO-Umi Pipik mengungkapkan Irish Bella sempat curhat perihal rumah tangganya. Apakah isi curhatan istri Ammar Zoni itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Setelah Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba, hingga kini Irish Bella masih lebih banyak bungkam. Bahkan muncul kabar menyebutkan pasangan artis tersebut bakal bercerai. Benarkah?

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dilansir dari kanal Youtube Intens Investigasi,  Umi Pipik mengatakan bahwa dirinya hanya dapat memberi solusi serta mencoba menguatkan Irish Bella sebagai tanggapan atas curhatan wanita tersebut. “Ya kalau sharing iya, bertanya iya. Ya saya hanya bisa memberi solusi untuk menguatkan dirinya sebagai wanita, karena tiap kita pasti diuji,” ungkap Umi Pipik dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (6/4/2023).

Umi Pipik juga meminta agar Irish Bella untuk menantiasa selalu sabar dan belajar mengambil hikmah dari cobaan yang tengah dihadapinya saat ini. Umi Pipik juga berusaha menyakinkan Irish jika dirinya adalah sosok yang kuat dan pandai mengambil keputusan.

“Ibel wanita yang saleha dan cerdas. Dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk dirinya sendiri, untuk anak-anaknya, untuk orangtuanya, suaminya, dia tahu, mertuanya, dia tahu,” papar istri mendiang Ustaz Jeffri Al Buchori itu.

Selain mengungkapkan Irish Bella curhat masalah rumah tangga, Umi Pipik juga menanggapi terkait isu perceraian antara Irish Bella dengan Ammar Zoni yang sepat mencuat beberapa waktu lalu. Menurut Umi Pipik hal tersebut akan kembali ke Irish Bella dan pastinya sudah berdasarkan pertimbangan yang matang serta bukan dari pengaruh orang lain.

“Ya mungkin itu sebuah solusi ya [cerai] tapi apakah itu yang terbaik untuk dua belah pihak, saya tidak pernah menyarankan apa pun, saya yakin dia akan mempertimbangkan banyak hal lah, saya tahu Ibel bukan tipe yang mudah diprovokasi,” tuturnya.

Sebagai informasi, Ammar Zoni telah ditangkap oleh pihak berwajib pada pertengahan Maret llau akibat dari penyalahgunaan narkona jenis sabu-sabu. Kejadian ini menjadi penangkapan untuk kedua kali nya usai pada 2017 lalu Ammar Zoni juga sempat ditangkap dengan kasus yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya