SOLOPOS.COM - Umi Yuni. (Instagram @umi_yuni_syahla_aceh)

Solopos.com, SOLO-Istri mendiang Ustaz Arifin Ilham, Wahyuniati Al-Waly atau akrab disapa Umi Yuni, dikabarkan telah menikah lagi setelah empat tahun menjanda. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Istri pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham itu disebut-sebut telah menikah dengan seorang lelaki yang akrab disapa Abah Agam. Menanggapi hal tersebut, adik kandung Umi Yuni, Waly, buka suara. Sebagai wali sang kakak, ia bingung soal kabar pernikahan itu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Yang bisa menikahkan kakak saya adalah saya, karena ayah kami sudah meninggal. Saya juga bingung kenapa ada isu itu karena saya tidak pernah menikahkan,” ungkap Waly seperti dikutip dari kanal Youtube WasWas pada Senin (13/2/2023).

Menurut Waly, kabar Umi Yuni menikah lagi tersebut adalah isu yang lucu dan tak bertanggung jawab. Sebab sebagai keluarga dekat sekaligus wali Umi Yuni, ia tak tahu apa-apa.

“Artinya kalau kakak saya menikah yang pertama tahu adalah saya, karena saya yang bisa menikahkan. Jadi kalau saya tidak tahu berita ini agak lucu ya,” ujarnya seraya tertawa getir.

Waly juga mengherankan warganet yang sudah terlanjur mencibir sang kakak. Sebab menurutnya jika benar ibunda Alvin Faiz itu menikah lagi, hal itu adalah wajar.

“Sebetulnya juga sejak Ustaz Arifin Ilham meninggal beliau sudah bukan istrinya kan, karena janda ditinggal mati, nah kenapa dipermasalahkan ketika ada isu pernikahan itu,” tuturnya.

Sebelumnya, ibunda Ustaz Arifin Ilham, Hj. Nurhayati tampak emosi saat ditanyai kabar Umi Yuni menikah lagi. Ia juga mengaku sedang menyelidiki hal tersebut. “Nggak tahu lagi diselidikkin,” ungkap Nurhayati dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

Nurhayati tampak enggan diwawancarai lebih lanjut terkait mantan menantunya itu. Ia justru menyebut Umi Yuni takkan bisa ditemui karena sudah dibawa kabur orang lain. “Percuma nungguin Umi Yuni percuma, dia dibawa kabur sama orang, dia emang nggak benar,” ujar Nurhayati emosi.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Umi Yuni soal kabar dia menikah lagi dan dibawa kabur lelaki tersebut. Sedangkan sang adik membantah kakaknya dibawa kabur lelaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya