SOLOPOS.COM - Felicia Tissue. (Instagram @feliciatissue)

Solopos.com, SOLO-Unggahan terbaru Felicia Tissue bermain di pantai setelah Kaesang Pangarep menikah jadi sorotan dan membuatnya dikait-kaitkan lagi dengan sang mantan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlangsung pada 10-11 Desember 2022 lalu. Akad nikah diadakan di Yogyakarta dan dilanjutkan ngunduh mantu di Kota Solo.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Unggahan foto Felicia Tissue yang sedang berada di pantai diserbu warganet yang beramai-ramai menguatkannya dengan doa dan kembali dikait-kaitkan dengan Kaesang.  “Pelaut yang gigih mengarungi samudra luas hingga dapat mengalahkan ombak – Meilia Lau,” tulis Felicia dalam unggahan tersebut seperti dikutip Solopos.com pada Kamis (15/12/2022) di Instagram @feliciatissue.

Baca Juga: Instagram Nadya Arifta Diserbu Warganet Setelah Kaesang Menikah

“Kasian 5 tahun pacaran kalah dengan yg dua bulan kenalan,”  tulis @rapiana***.

“kasian buang2 waktu aja ya kebersamaan nya dulu krn itu bila menjalin hubungan penting dipikirkan bobot bibit bebet apa serasi,” tulis @saya.suka***.

“Tetaplah bermimpi setinggi langit . Kegagalan menikahi anak Presiden janganlah menjadikan hambatan bagimu untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan,” tulis @cminar***.

“Gagal deh jadi mantu presiden…, Semoga dapat yg lebih baik dan seiman ya,” tulis @wulan***.

Baca Juga:  Tak Mau Terus Dihujat Publik, Felicia Tak Ingin Hubungannya Diperlakukan Seperti Politik

“Gemes bgt sih mbak….Kuyakin mantan mu masih intip2 pake akun bodong,” tulis @fairy***.

“Gajadi mantu presiden,” tulis @vino***.

Tak sedikit pula warganet membela Felicia Tissue yang masih saja dikait-kaitkan dengan Kaesang Pangarep. “Knp masih kait2in feli, sm peristiwa saat ini. Felii dah move on dari tahun2 lalu… Peristiwa skg mah gak ada sangkut pautnya ma feli lg… Yg sebenarnya jauh bikin sakit hati itu omongan netijen yg pada sok tau sangkut pautin… Padahal beda alur,” tulis @nov.bac***.

Baca Juga: Minta Kejelasan Hubungan dengan Kaesang, Felicia Sebut Tembok Istana Begitu Tebal

“Sebel banget liat komentar orang-orang masih bawa2 masalah lama kesini. Pada sok tau dan sok bijak tapi kesannya eww. Maksudnya, kalian pada kenapa sih? Bisa gk tidak usah bahas yg gk relate dgn dia, felicia aja mungkin gk peduli lagi sama yg sudah berlalu, eh kalian pada komentar seolah-olah felicia sedang sangat terpuruk sekarang. Dihhh,” tulis @aqu_ri***.

“Astagaaaaaa stop komen yg aneh2 keles..udh basi, berlalu udh lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, diingetin mulu,” tulis @aura***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya