SOLOPOS.COM - Chika Jessica (Instagram @ckjessica25)

Siapakah yang disindir Chika Jessica dalam video parodi soal pesta seks yang diunggah di akun Instagram-nya?

Solopos.com, SOLO – Presenter Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sering membuat video parodi yang diunggah di akun Instagram. Penggerebekan pesta seks kaum gay yang terjadi di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (21/5/2017), tak luput dari perhatian mereka.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Melalui akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy mengunggah video parodi terkait kejadian itu. Ia mengaku tak mengerti dengan kejadian yang membuat masyarakat heboh.

“Ada yang bisa kasih tau kita, ada apa di Gading?” tulis Deddy pada keterangan video.

Di video itu, Deddy bersama ketiga teman prianya tengah asyik berbincang. Mereka berencana pergi ke tempat fitnes. Tiba-tiba, salah satu temannya menyarankan untuk pergi ke salah satu tempat fitnes di Gading. Mendengar itu, Deddy dan kedua temannya langsung beranjak pergi dengan muka masam. Sementara teman yang memberi saran itu kebingungan apa yang terjadi di Gading.

Berbagai komentar mengalir deras pada unggahan tersebut. Warganet tampak terhibur dengan aksi kocak Deddy dan teman-temannya. Seolah tak mau ketinggalan, Chika lantas me-repost video itu ke Instagram-nya, @ckjessica25. Menariknya, ia menulis caption yang cukup menggelitik pada unggahan itu.

Haha ini mengingatkan saya dulu pada ah su”D.A”hlah itu masa lalu bro yg dulu bikin gosip sama gw tapi ga tau-nya eh. Dianya cucok. Amit-amit,” tulis Chika.

Capture video pesta seks di Kelapa Gading yang diunggah Chika Jessica (Instagram @ckjessica25)

Capture video pesta seks di Kelapa Gading yang diunggah Chika Jessica (Instagram @ckjessica25)

Caption itu membuat warganet berspekulasi. Mereka seolah sudah mengetahui siapa sosok berinisial DA yang dimaksud Chika.

“Bukannya dari dulu ya Cik, aku dulu satu kostan sm DA, plg mlm pasti sm satu kostan sm cowok ganteng artis jg tapi aku ga tau namanya. Waktu jamannya planet remaja,” tulis @kiranathania.

Hiii awas yg laki tulen harus ati2 yhaa hihihi jgn ke Gading wkwkwk,” sambung @arma_adjha.

“Kayaknya Chika dendam banget ya. Dari dulu perasaan di-ungkit2 terus. Tiati nanti jodoh loh kak wkwkwk,” imbuh @budi_setiawan06.

“Siapa sih Chika? Di Dwi Dwi itu ya? Kok gak disebut sekalian, hahaha,” sambung @bellaputri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya