SOLOPOS.COM - Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Arya Saloka yang dirumorkan pamit dari Ikatan Cinta, terlebih unggahannya di Instagram seolah menjawab rumor itu.  Sebagaimana diketahui Arya Saloka merupakan salah satu pemeran Ikatan Cinta, beradu akting dengan Amanda Manopo.

Rumor pemeran Aldebaran itu tidak lagi terlibat di  Ikatan Cinta juga menguat dengan adanya alur cerita sinetron tersebut yang mengisahkan suami Andin ini mengalami kecelakaan pesawat. Alur cerita ini membuat warganet kecewa, sehingga mereka pun ramai-ramai meneriakkan #ByeIkatanCinta di Twitter.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Namun unggahan Arya Saloka di akun Instagramnya yang menyiratkan perpisahan membuat warganet penasaran dan baper. Dalam unggahan tersebut, Arya Saloka memasang foto dirinya menggendong bayi.

Baca Juga: Tajir Melintir! Ini Sumber Kekayaan Arya Saloka, Pemain Al Ikatan Cinta

“Pesan untuk Askara: Jadi anak baik yaa.jangan rewel. Sekolah yg rajin.Tidak perlu menjadi orang pintar, karna menjadi sukses bukan milik orang pintar, sukses itu milik orang orang yg terus memperjuangkan impiannya.kalau askara besar nanti jadi pemimpin yg baik yaa, yang berguna untuk orang banyak. Papa sayang Askara,” demikian tulis pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta itu seperti dikutip dari Instagram @arya.saloka pada Minggu (17/4/2022).

Unggahan Arya Saloka yang menyiratkan pesan perpisahan dengan Ikatan Cinta ini pun sukses mendapatkan perhatian warganet. Hingga Minggu (17/4/2022) malam, unggahan ini mendapatkan 319.326 likes dan 5.221 komentar.

Baca Juga: Hadiri Pesta Pernikahan dengan Arya Saloka, Perut Amanda Manopo Disorot

“Si bapak ky bikin wasiat aja,” tulis warganet di kolom komentar.

“Koq baca caption nya seperti Papa nya Askara mau meninggalkan IC,” tulis warganet lainnya.

“Beneran udahan ya di IC?” tanya warganet penasaran.

“Sudah kudugaaaaa… Tokoh Aldebaran mau di matikan  fix gak mau nonton IC lagi kal tokoh Al debaran dimatikan!” tulis warganet.

Baca Juga: Tagar #ByeIkatanCinta Trending di Twitter, Tanda Arya Saloka Pamit?

“Fix mau ninggalin IC emak emak sejagat raya psti skrg lg heboh,” timpal warganet lainnya.

Namun ada juga warganet yang menanggapi santai unggahan Arya Saloka tersebut. “Santai guys jangan ot yang terlalu berlebihan. Jadi simple aja kalo Arya balik lagi ke IC yah Alhamdulillah. Tapi kalo emang out seperti yang lagi rame ini yah itu udah keputusan yg terbaik buat dia. Dan maaf buat kalian sayangi mental kalian dan kalian boleh kesel, sedih dan cinta sama idola kalian tapi sewajarnya aja. Dan sekarang lebih baik kita fokus ke IC masih ada manda dan pemain lainnya yang butuh support kita untuk mempertahankan rating untuk kedepannya tanpa Al,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya