SOLOPOS.COM - Penyanyi Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber(

Solopos.com, SOLO-Unggahan ayah mertua Justin Bieber, Stephen Baldwin, memicu kekhawatiran warganet tentang kondisi kesehatan suami Hailey Bieber itu. Lewat unggahan Instagram, aktor The Usual Suspects itu meminta doa untuk putrinya Hailey Bieber dan menantunya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Beberapa hari setelah memohon doa untuk putri dan menantunya, aktor Bio-Dome ini mengunggah foto selfie ke Instagram Stories-nya pada 29 Februari menyeringai lebar di depan mural bertuliskan Senyum di dinding di belakangnya.  Stephen menambahkan lagu disko McFadden & Whitehead tahun 1979 berjudul Ain’t No Stoppin’ Us Now di atas foto.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Itu bukan satu-satunya pesan yang ia bagikan. Sebelumnya pada hari itu, pria berusia 57 tahun ini mengunggah ulang video tentang bagaimana pertumbuhan terjadi ketika Anda terus maju, meski ingin menyerah.

“Apa kebijaksanaan & naluri pengetahuan Anda yang akan Anda ragukan pada saat kebenaran? Apakah Anda memiliki naluri yang hidup? tahukah Anda bahwa semangat pemberi kehidupan adalah pertarungan atau lari??” demikian tulisnya dikutip dari eonline.com pada Jumat (1/3/2024).

Unggahan baru tersebut muncul tiga hari setelah dia mengangkat alis ketika dia membagikan ulang Reel Instagram yang meminta doa untuk Hailey dan Justin Bieber.

“Umat Kristiani, mohon ketika Anda memikirkan Justin & Hailey, luangkan waktu sejenak untuk memanjatkan sedikit doa agar mereka mendapatkan kebijaksanaan, perlindungan dan mendekatkan diri kepada Tuhan,” demikian tulisnya.

Baik Hailey maupun Justin Bieber tidak secara terbuka menanggapi unggahan Stephen Baldwin, sehingga memicu kekhawatiran atas kondisi kesehatan pasangan tersebut secara online.  Keluarga Bieber tidak terlalu menonjolkan diri akhir-akhir ini, meskipun mereka baru-baru ini terlihat di Super Bowl 2024 pada 11 Februari, ketika Justin mendukung penampilan paruh waktu teman dan mentornya, Usher.

Penyanyi Sorry yang baru saja berulang tahun ke-30 itu telah mengambil istirahat dari pertunjukan sejak tahun 2022, ketika ia membatalkan tur dunia menyusul diagnosisnya dengan Sindrom Ramsay Hunt, virus yang menyerang saraf di telinga dan wajah dan menyebabkan kelumpuhan.

“Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan Justice Tour di Amerika Utara,” tulisnya di Instagram Stories saat itu.

“Saya menyadari bahwa saya perlu menjadikan kesehatan saya sebagai prioritas saat ini. Jadi saya akan istirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik.”

Justin Bieber juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan penggemar. “Terima kasih atas doa dan dukungan kalian selama ini! Aku sangat mencintai kalian semua!” tulisnya.

Sembilan bulan kemudian, dia memberikan kabar positif dengan mengunggah video sambil tersenyum lebar ke arah kamera, dan bahkan kembali tampil di panggung pada 1 Februari di daftar NHL All-Star Player di Toronto.

Keluarga Bieber tidak terlalu menonjolkan diri akhir-akhir ini, meskipun mereka baru-baru ini terlihat di Super Bowl 2024 pada 11 Februari, ketika Justin mendukung penampilan paruh waktu teman dan mentornya, Usher.

Dan sementara para penggemar berharap dia akan mengejutkan penonton di Super Bowl bersama  Usher pada 11 Februari, pelantun U Got it Bad itu menjelaskan mengapa Justin memilih untuk tidak berpartisipasi.

“Saya pikir itu mungkin fakta bahwa dia hanya ingin menceritakan kisah yang berbeda saat ini,” kata Usher di The Breakfast Club 16 Februari seperti diwartakan oleh E! online.

“Dan saya memahaminya. Ya! Kami akan melakukan sesuatu yang lain di masa depan. Tidak ada cinta yang hilang atau semacamnya,” papar Usher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya