SOLOPOS.COM - Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Ria Ricis yang fotonya sukses bikin baper warganet. Sebenarnya bukan hal baru jika selebgram Indonesia ini sering mengunggah foto berdua suaminya, Teuku Ryan.

Hanya bedanya, foto yang diunggah Ria Ricis di Instagramnya kalli ini sepertinya sukses menarik perhatian warganet dan membuat warganet baper. Sejak resmi menikah, Ria Ricis memang makin sering unggah foto dirinya berdua dengan Teuku Ryan. Bedanya, setelah resmi menikah, mereka memperlihatkan pose yang lebih mesra selayaknya pasangan suami isteri.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Di unggahan foto terbaru yang bikin baper warganet tersebut memperlihatkan Ria Ricis berdua dengan Teuku Ryan di atas kapal dengan pose Ryan memeluk isterinya dari belakang. Sementara kapal tersebut berada di tengah samudera, dengan latar belakang pemandangan alam menakjubkan. Menyertai unggahan itu, adik Oki Setiana Dewi ini pun menyertakan caption singkat yang sepertinya sukses membuat warganet terbawa perasaan.

Baca Juga: Unggah Foto Anak, Rizky Billar Beberkan Arti Nama Sang Buah Hati

“Apakah yang lain beneran ngontrak atau pindah planet? Kok kosong?” tulis Ricis seperti dikutip dari @riaricis1795 pada Selasa (11/1/2022).

Foto yang diunggah Ria Ricis berdua dengan Teuku Ryan itu pun sukses menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet menjawab pertanyaan tersebut. “Yang lain ngontrak aja kayaknya. Pasangan moodbooster,” tulis warganet.

Ria Ricis berdua Teuku Ryan.
Ria Ricis berdua Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

“Ngontrak di bumi begini ya,” timpal warganet lain.

Baca Juga: Tim Produksi Penyalin Cahaya Hapus Nama Salah Satu Kru, Ini Penyebabnya

“Ngontrak kak,” tulis warganet.

Tapi ada pula warganet yang mengatakan penghuni Bumi sudah pindah ke planet lain misalnya Mars dan Pluto. Hal ini lantaran mereka tidak tahan melihat kemesraan pasangan pengantin baru ini.

“Pindah planet lain mungkin y kk, krna gak tahan liat kemesraan kalian.. luuuvvv untuk Kak Icis dan BAng Ryan,” tulis warganet lainnya.

“Udah pindah ke mars,” timpal warganet lain.

“Pindah planet deh kayaknya,” tulis warganet lainnya.

“Aku kemaren baru pindah si ke Pluto,” tulis lainnya.

“Ikut kapal ke Mars mungkin,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: 7 Film Bertema Lingkungan Ini Cocok Ditonton di Hari Lingkungan Hidup

“Udah pindah planet, tidak tahan melihat keuwuan,” tulis warganet lainnya.

“Pada ga kuat liat keuwuan jadi rame-rame pindah ke mars,” timpal lainnya.

“Pindah ke Mars,” tulis warganet.

“Pindah Pluto mau nanem cabe aja di earth liat yg uwu2 mulu,” tulis lainnya.

Tapi ada juga yang menjawab bahwa penghuni Bumi lainnya sedang nyebur ke laut. “Yang lain nyebur ke laut wkwkwkw,” tulis warganet.

“Yang laen pada nyebur ke laut Cis. Di atas kebangetan panas,” timpal lainnya.

Sebagaimana diketahui Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11/2021). Momen ijab kabul sendiri digelar mulai pukul 14.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya