SOLOPOS.COM - J. Lo dan Mark Anthony di Latin Grammy Awards (Elite Daily)

Jennifer Lopez dan Marc Anthony berciuman di panggung usai bernyanyi bersama.

Solopos.com, LAS VEGAS – Acara tahunan Latin Grammy Awards 2016 mempersatukan kembali artis cantik Jennifer Lopez (J. Lo) dengan sang matan suami, Marc Anthony. Tak hanya berkolaborasi menyanyikan lagu, keduanya bahkan berciuman di depan tamu undangan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dilansir laman E! News, Jumat (18/11/2016), Latin Gramy Awards 2016 merupakan perayaan terbesar dalam dunia musik Latin. Acara itu berlangsung pada Kamis (17/11/2016), malam di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada acara Latin Gramy Awards 2016, Jennifer Lopez dan Marc Anthony menyanyikan lagu duet terbaru mereka Olvidame y Pega la Vuelta untuk menghibur penonton. Keduanya tampil kompak dan romantis yang sukses membuat penonton terpukau.

Jennifer Lopez dan Marc Anthony berciuman di panggung Latin Grammy Awards 2016 (Eonline.com)

Jennifer Lopez dan Marc Anthony berciuman di panggung Latin Grammy Awards 2016 (Eonline.com)

Saking romantisnya, beberapa penonton sampai berteriak beso dalam bahasa Spanyol yang berarti cium kepada J.Lo dan Marc Anthony. Penampilan mereka terasa semakin spesial lantaran lagu Olvidame y Pega la Vuelta bercerita tentang seorang kekasih yang meminta sang mantan pacar untuk melupakan segala kenangan tentangnya dan memulai kehidupan yang baru.

Dilansir Hollywoodlife, lagu yang dinyanyikan oleh J.Lo dan Marc Anthony itu seolah berkisah tentang kehidupan cinta mereka. Seusai tampil, J.Lo mendapat kesempatan untuk menyerahkan trofi kepada Marc Anthony. Penyanyi berusia 48 tahun itu memenangi kategori Person of The Year.

Saat menyerahkan trofi, J.Lo secara spontan mendaratkan ciuman manis di bibir mantan suaminya, yang disambut teriakan penonton yang meriah. Setelah turun dari panggung, keduanya tampak santai, seolah tak ada rasa canggung yang terpancar di wajah keduanya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya