SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penyanyi Ussy Sulistiawaty setuju dengan langkah Pemda DKI melakukan razia KTP pasca Lebaran 2010 lalu. Razia itu perlu agar warga tidak menyepelakan pentingnya KTP.

“Saya aja kalau mau ada orang kerja sama saya, yang pertama saya tanya itu KTP dulu,” ujar Ussy saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Ussy tidak menampik kalau ia juga pernah menyepelekan kartu identitas tersebut. Namun ia buru-buru sadar kalau kartu identitas seperti KTP dan paspor penting diurus agar tidak bermasalah nantinya. “Saran saya buat semuanya warga Jakarta, sadar dengan peraturan karena ini buat kita semua,” tutur pelantun ‘Klik’ itu.

Belum lama ini Pemda DKI melakukan operasi yustisi di sejumlah apartemen di Jakarta. Salah satu apartemen yang didatangi adalah tempat tinggal vokalis Geisha, Momo. Momo yang asal Pekanbaru, terjaring dalam operasi tersebut karena lupa memperpanjang Kartu Identitas Pendatang (KIP).

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya