SOLOPOS.COM - Ustaz Al Habsyi (Okezone)

Ustaz Ahmad Al Habsyi minta Putri Aisya pikirkan soal anaknya.

Solopos.com, JAKARTA — Ustaz Ahmad Al Habsyi masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Putri Aisyah Aminah. Ia pun berharap perempuan yang telah memberikannya tiga orang anak tersebut mengesampingkan perasaan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Menurut Ustaz Al Habsyi, Putri harus berpikir tentang masa depan putra putri mereka. Sebab bercerai tentu akan memberikan dampak kepada Muhammad Fachry Al Habsy, Fatimmah Najla, dan Khadijah Najwa.

“Saya pada prinsip yang pertama tidak ingin menceraikan istri saya, saya tetap ingin mempertahankan pernikahan ini dengan beberapa pertimbangan mengenyampingkan urusan hati saya dan saya mengajarkan kepada istri jangan pikirkan hati pikirkan anak-anak dulu,” ungkapnya dalam Go Spot, Kamis (30/3/2017).

Semua orang memiliki masa lalu yang berbeda-beda. Pria yang lahir di Sumatera Selatan ini berharap hal tersebut tidak membuat rumah tangga yang telah dibangun bertahun-tahun tersebut kandas.

“Kalau ini hari terbawa emosi dan sebagainya itu antara kita itu lebih kepada hati tapi ke depan pikirkan anak-anak kita. Masa lalu sudah jangan diungkit-ungkit karena tidak tidak ada orang yang tidak punya masa lalu,” imbuh Ustadz Al Habsyi.

Seperti yang diketahui, pasangan yang rumah tangganya berada di ujung tanduk ini telah beberapa kali bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Rabu kemarin sidang dengan agenda mediasi yang berlangsung selama satu jam antar keduanya gagal.

Kini mediasi telah berada di jalan buntu. Meskipun demikian, ustadz Al Habsyi yakin pengadilan tidak akan menjadi tempat yang akan mengakhiri rumah tangganya bersama Putri Aisyah Aminah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya