SOLOPOS.COM - Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Solopos.com, SOLO-Beredar kabar pernikahan siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Ustaz Derry Sulaiman pun buka suara. Bahkan gara-gara kabar itu, akun Instagram Alyssa pun diserbu warganet.

Ustaz Derry Sulaiman mengakui beberapa tahun lalu ia sempat diminta Ahmad Dhani untuk menikahkan Al dengan Alyssa.  “Mas Dhani udah bilang ‘Bro urusan Al, antum yang urus ya’ kan disuruh nikah kan,” ucap Ustaz Derry Sulaiman dilansir dari channel YouTube Status Selebriti SCTV.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Lalu bagaimana tanggapan Ustaz Derry Sulaiman terkait kabar pernikahan siri Al dan Alyssa? Simak ulasannya di kabar artis kali ini. Ustaz Derry sering memberikan nasihat kepada Al untuk segera menghalalkan Alyssa. Pasalnya mereka sudah lama pacaran. Ustaz Derry pun meminta Al untuk menikah dengan sang pacar untuk menghindari zina.

Baca Juga: Ditawari Main Film Bareng Julia Roberts, Begini Respons Al Ghazali

“Saya juga bingung sebenarnya dengan berita pernikahan siri Al dan Alyssa. Karena dulu kita pernah berencana melamar Alyssa tapi belum sempat, tahu-tahu ditelponin ama teman-teman [soal kabar nikah siri]. Ternyata itu gara-gara ucapan Mas Dhani sendiri,” tuturnya seperti dikutip dari kanal Youtube Indosiar berjudul Teka-Teki Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise | Hot Issue Pagi 2022 pada Senin (14/2/2022).

Diakuinya, ayah Al Ghazali itu memang pernah meminta untuk melakukan pernikahan siri terhadap Al dan Alyssa. “Memang Mas Dhani pernah minta, cuman belum kejadian,” tegasnya.

Bahkan menurutnya kala itu mereka sudah sampai di Puncak, Jawa Barat. “Kami pernah ngomong langsung. Ada Mas Dhani, Mbak Mulan, Al, dan Alyssa. Semua sudah setuju, sudah siap,” jelasnya.

Baca Juga:  Gara-Gara Isu Nikah Siri Al, Instagram Alyssa Daguise Diserbu Warganet

Terlepas dari kabar pernikahan siri dengan Alyssa, Al Ghazali mengaku sebenarnya sudah sangat serius dengan kekasihnya itu. Bahkan putera sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sudah membeli rumah.

“Kalau ditanya serius, ya serius banget. Udah 4,5 tahun pacaran. Sama ayahnya Alyssa paling cuma ngobrol santai aja sih, belum ada rencana lamaran, kayak minta pendapat gitu aja sih. Pingin cepat, kalau lama-lama takutnya ada godaan. Inginnya sih jadi papa muda,” papar aktor Dignitate itu.

Di kanal Youtube Maia Estianty, Al juga mengungkapkan tujuannya membeli rumah. Sebagaimana diketahui penghasilan Al sebagai musikus dan aktor membuahkan hasil berupa bisa membeli rumah sendiri.”Al, kenapa sih kamu beli rumah?” tanya Maia.

Baca Juga: Asosisasi Penghulu Sragen Bicara Keabsahan Nikah Siri, Kesimpulannya?

“Buat invest sama buat berkeluarga entar. Alyysa udah liat rumah, rumah enggak begitu gede tapi halaman luas jadi bisa buat taman gitu,” beber pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler itu.

“Iya, bisa buat gardening. Kalo masak tinggal ambil dari garden,” timpal Alyssa di video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya