SOLOPOS.COM - Virgoun dan Inara Rusli. (Instagram @virgoun)

Solopos.com, SOLO-Sebagai teman dekat Inara Rusli dan Virgoun, Ustaz Derry Sulaiman jadi mediator saat hubungan rumah tangga pasangan artis tersebut memburuk. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Cerita yang viral ini tuh di luar bayangan semua orang termasuk aku. Sedih aja. Inara juga sempat minta tolong untuk memediasi dan komunikasi supaya rumah tangganya bisa diselamatkan. Aku sudah komuikasi sama Virgoun, kita sudah bicara,” ujarnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (28/4/2023).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Menurutnya ketika kali pertama menelepon, Inara Rusli terus menangis dan tak sanggup berkata-kata. “Pertama dia nelepon aku nangis nangis terus nangis terus nggak bisa ngomong. [Aku tanga] Ada apa ada apa?
Tolong ustaz mediasikan aku dengan virgoun selamatkan rumah tanggaku,” ujarnya menirukan ucapan Inara waktu itu.

Jadi mediator Inara Rusli dan Virgoun, Ustaz Derry Sulaiman mengetahui bahwa pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu sudah berselingkuh dua tahun lalu. Bahkan, Virgoun telah membuat surat pernyataan dan kesanggupan menerima konsekuensinya jika dia ketahuan mengulangi perbuatannya lagi.

“Bahkan di surat yang viral itu ada perjanjian akan menceraikan, termasuk nominal yang diberikan setiap bulan [Rp40 juta],” jelas Ustaz Derry Sulaiman.

Sebagai mediator Inara Rusli dan Virgoun, Ustaz Derry Sulaiman juga mengetahui bahwa sebenarnya Inara Rusli masih ingin mempertahankan rumah tangganya. “Ina sangat ingin mempertahankan rumah tangganya.
Virgoun sekarang sedang diuji perlu dirangkul, sudah cukup aib-aib suami jangan disebar. Ina intinya masih ingin menunggu Virgoun pulang, menunggu Virgoun menjemput dia dan kembali baik lagi,” tuturnya.

Sedangkan untuk perceraian, Ustaz Derry Sulaiman menyerahkan kepada Inara Rusli dan Virgoun. “Cuman kalo talak itu kan harus diucapkan lisan. Jika perempuan yang mengajukan itu bukan talak. Secara negara [saat ini] mereka masih suami istri. Aku berharap mereka masih baik-baik aja, kasian anak-anaknya. Tapi jika Virgoun memilih wanita lain tentu itu membuat citra buruk untuk Virgoun sendiri,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya