SOLOPOS.COM - Serial Uttaran (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv siang ini Meethi sangat sedih mendengar cintanya ke Aman bertepuk sebelah tangan.

Solopos.com, SOLO – Sumitra kembali ke rumah dan menanyakan keberadaan Mukta. Meethi mengantar Mukta ke rumahnya, Sumitra melihat mereka berdua.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Mukta kaget melihat Sumitra sudah berdiri di depan rumah. Damini menceritakan kepada Ichcha tentang Mukta dan Sumitra. Ichcha pun menceritakan Veer.

Sumitra menceritakan soal Tapasya, Mukta pun mengenali siapa ibunya. Polisi datang ke kediaman Bundela karena mendapatkan laporan dari Aman bahwa Yuvraj melukai kepalanya dengan botol.

Polisi akhirnya menangkap Yuvraj. Veer menceritakan Yuvraj kepada Ichcha. Saat itu mereka melihat berita di TV tentang penangkapan Yuvraj.

Damini dan Meethi melihat berita tersebut. Umed dan Gunvanti telepon Veer agar membebaskan Yuvraj. Ichcha datang ke Mumbai ikut bersama Veer tetapi ia akan turun di tengah jalan.

Ichcha datang ke kediaman Bundela dan menyanyakan kepada Gunvanti tentang Yuvraj dan dia memperingatkan Gunvanti karena tidak menjaga Yuvraj.

Meethi khawatir karena tidak bisa menghubungi Aman. Damini menenangkan Meethi. Ketika Ichcha keluar dari kediaman Bundela, Veer datang.

Ichcha terpaksa berbohong pada Veer. Meethi datang ke rumah Aman dan menanyakan keadaannya. Aman bercerita kepada Meethi bahwa ia mencintai orang lain dan Meethi hanya dianggap sebagai sahabatnya. Meethi hanya bisa menangis mendengar pengakuan Aman.

Damini mendekati Meethi yang sedang bersedih. Meethi menceritakan kepada Damini tentang cintanya yang ditolak Aman dan ia mulai menangis.

Pengacara memberitahu Veer jika Aman mencabut kasus maka Yuvraj akan bebas. Gunvanti datang dan bertemu Aman ke kampus dan meminta dia menarik kasus ini dan menawarkan sejumlah uang tetapi Aman menolaknya.

Surbhi mengatakan kepada Kanha jika Meethi tengah jatuh cinta. Kanha menanyakan tentang teman laki-laki Meethi, tetapi Meethi mengatakan kalau temannya mencintai orang lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya