SOLOPOS.COM - Aakash Uttaran (www.colorstv.com)

Uttaran Antv bercerita Aakash memberikan darahnya ke Damini.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Kamis (9/6/2016), mengisahkan dokter memberitahu Jogi Thakur jika Damini membutuhkan darah golongan O. Dokter mengatakan sudah donor golongan darah O. Dokter segera melakukan transfusi darah kepada Damini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meethi pergi menjenguk Damini. Dia kaget karena yang telah mendonorkan darah kepada Damini adalah Aakash.

Meethi melihat Aakash lalu kesal hingga terjadi keributan di ruang ICU. Dokter membawa Meethi keluar dari ICU dan mengeluhkan perbuatan Meethi kepada Jogi Thakur. Beberapa jam kemudian dokter keluar dan memberitahu semua orang bahwa berkat Aakash, hidup Damini ini dapat diselamatkan. Meethi marah kepada Aakash dan mengusirnya.

Meethi memanggil polisi dan Aakash ditangkap. Meethi membuka tasnya yang basah kena hujan lalu melihat kertas perceraiannya. Damini mengatakan pada Jogi Thakur dan Divya tentang Akadas. Meethi tidak sengaja mendengar percakapan mereka.

Tuan Thakur dan Divya memberi tahu Vishnu untuk tetap tinggal karena hujan. Mukta membawa Vishnu ke kamar tamu. Di dalam hati Mukta dan Vishnu muncul cinta di antara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya