SOLOPOS.COM - Meethi dan Aakash (www.colorstv.com)

Uttaran Antv mengisahkan Ambika terus menghalangi kebersamaan Meethi dengan Aakash.

Solopos.com, SOLO – Rathore memberikan Meethi hadiah. Aakash dalam kelanjutan Uttaran Antv, Senin (4/7/2016), berencana memberikan kejutan untuk Meethi. Ambika mendengar percakapan Aakash dan membuat rencana. Ia memberitahu Sankrant untuk mengajak ibunya keluar rumah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mukta sangat bahagia setelah mendapat telepon dari Yuvaan Ekspor dan CEO. Saat Aakash dan Meethi akan pergi keluar rumah, Ambika membuat alasan sakit.

Aakash dan Meethi terjebak dalam rencana Ambika. Keduanya tidak mampu untuk pergi keluar, Ambika senang. Vishnu memberikan pena dan laptop untuk Mukta. Mukta senang Yuvaan Ekspor CEO memberitahu manajer untuk memberikan Mukta laptop.

Ambika merasa rencananya sukses. Tapi, Aakash merencanakan makan malam di rumah sendiri. Ambika marah dan ingin merusak rencana mereka. Ambika datang dan duduk di antara Aakash dan Meethi saat makan malam.

Aakash mengajak Meethi menari, Ambika bersiap-siap untuk menari dengan Aakash tetapi Aakash membawa Meethi dan menari dengan dia. Mukta melakukan wawancara dan berharap diterima bekerja.

Aakash mengajak Meethi praktik berjalan. Ekadish menyuruh Pavitra mencuri gelang Meethi. Ekadish membawa Pavitra ke kamar Meethi untuk mencuri gelang. Ekadish terus berjaga di luar saat itu Aakash dan Meethi datang. Ekadish mengatakan Pavitra untuk mencuri gelang dengan cepat.

Pavitra mencuri gelang dan barang-barang lainnya. Aakash membawa Meethi ke kamar. Pavitra membuat alasan membersihkan kamar. Pavitra memberikan Ekadish gelang Meethi. Mukta datang ke kantor untuk bekerja.

Di kebun, anggota keluarga Aakash membentuk bentuk tim kriket. Chaubey bergabung dengan tim keluarga gadis. Saat melihat Chaubey, Ekadish menjadi tegang. Tim gadis memenangkan undian semua dari mereka bermain secara bergiliran.

Ambika sekali lagi memainkan game dengan Meethi. Ambika memukul bola Meethi dengan tinggi dan Meethi naik dari kursi roda dan mengambil tangkapan Rohini dan semua tertegun. Meethi berdiri untuk menangkap bola, semua tertegun dan Aakash terlihat bahagia. Tetapi Ambika terlihat khawatir. Ambika datang ke kamar Meethi dan memecahkan mangkuk ikan emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya