SOLOPOS.COM - Uttaran (en.wikipedia.org)

Uttaran Antv hadir dua kali dalam sehari.

Solopos.com, SOLO – Antusiasme penggemar yang masih tinggi membuat stasiun televisi Antv memutuskan menambah jam tayang serial India Uttaran. Melalui akun Twitter resmi, Antv mengumumkan Uttaran dua kali dalam sehari yakni pukul 16.00 WIB dan 18.30 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Karena 1 aja ga cukup Serial UTTARAN kini tayang 2 kali Pkl. 16.00 & Pkl. 18.30 WIB #UTTARANEPS240 #UTTARANEPS241,” kicau akun @SeriesANTV, Jumat (13/5/2016).

Penggemar Uttaran langsung menyambut antusias penambahan jam tayang ini. Jalan cerita yang semakin seru dan menegangkan membuat penggemar selalu ingin mengetahui cerita selanjutnya.

“@whatsonANTV makin seruh tanyaNgan uttaran!!!,” ucap @Rifalma97835355 merepons pengumuman penambahan jam tayang Uttaran.

Serial Uttaran memang masih menjadi primadona para penikmat layar kaca. Hal ini dibuktikan dengan perolehan rating Uttaran yang selalu menduduki peringkat atas. Pada Selasa (10/5/2016) Uttaran berada di posisi kedua di bawah Anak Jalanan RCTI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya