SOLOPOS.COM - Meethi (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv sore ini mengisahkan balas dendam keluarga Visnhu kepada Meethi.

Solopos.com, SOLO – Rathore memberitahu Tapasya Aakash (Vishnu palsu) mencoba menculik Mukta, tapi Tapasya tidak percaya. Tapasya dalam kelanjutan serial Uttaran Antv, Minggu (22/5/2016) malah berpikir Tej Singh yang telah melakukannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tapasya bertanya pd Tej Singh, tetapi dia mengatakan tidak melakukannya. Meethi turun di sebuah restoran untuk membeli makanan. Meethi ingin menelepon ke rumahnya, tapi Vishnu menyuruh orang memotong listrik agar telpon tidak berfungsi.

Sesampainya di rumah, keluarga Vishnu menyambut kedatangan Meethi. Di rumah kaki Meethi terkena pecahan gelas. Melihat Meethi kesakitan, keluarga Vishnu bahagia bisa melampiaskan dendam.

Pavitra memberikan air kepada Meethi untuk mandi. Pavitra mengambil anting Meethi. Vishnu bertemu dengan Nirbhay. Thakur khawatir dengan Meethi. Rathore menghubungi bandara dan bertanya tentang keberangkatan Meethi dan Vishnu ke Swiss.

Gomati memberi tahu ibunya dan memuji rambut Meethi. Tetapi Ibu teringat masa lalunya dan dia ingin memotong rambut Meethi. Pavitra dan saudara perempuannya meninggalkan Meethi dalam keadaan gelap di ruangan pada saat malam pertama. Ibu meminta Vishnu untuk balas dendam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya