SOLOPOS.COM - Serial Utarran Antv (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan Rathore yang meminta Tapasya untuk mau menikah dengannya.

Solopos.com, SOLO – Serial India Uttaran Antv yang tengah naik daun, kembali tayang, Selasa (2/3/2016) siang. Di episode ini, mengisahkan Jogi menerima laporan pekerjaan Damini. Rathore menelpon Tapasya dan memberitahunya mengenai hari pernikahan mereka. Ichcha lalu menelpon Tapasya dan berbicara mengenai Veer. Baldev, Umed, Tapasya menemui Ichcha di hotel dan membantu mencari Veer.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Tapasya di serial Uttaran Antv menelpon Damini dan memintanya untuk datang ke Bundela Niwas. Divya marah kepada Damini. Baldev dan Umed meminta Tapasya pulang. Divya dan Damini datang ke Bundela Niwas dan meminta Gunvanti agar mengerti. Baldev dan Umed pergi ke kantor polisi untuk membuat laporan tetapi inspektur polisi tidak mendengarkanya.

Seperti dilansir Antv di situs resminya, Selasa, Tapasya dan Ichcha pulang ke rumah. Gunvanti menanyakan kabar Veer. Kasus Veer sudah sampai ke tangan Gauri Sharma, dan dia mendapat kabar kalau Veer sudah memperkosa Sachi.

Divya marah kepada Damini. Gauri Sharma mendatangi hotel. Gauri memeriksa ruangan hotel dan menemukan kondisi Sachi. dia mencoba menyadarkan Veer. Baldev dan Umed melihat Veer diborgol.

Umed marah kepada Sachi. Khabar ini sudah samoai ke telinga wartawan, reporter menanyakan kabar Veer kepada Umed dan Baldev. Damini mengkhawatirkan Ichcha.

Divya mengkhawatirkan Tapasya. Umed menenangkan Ichcha. Gauri menginterogasi Veer agar mau berbicara jujur. Gauri menolak uang jaminan Veer. Satya datang dan membawa Sachi pulang ke rumah. Satya menelpon Ichcha dan memberitau tentang Veer.

Umed dan Baldev menceritakan kabar Veer ke semua anggota keluarga. Ichcha bersikeras ingin menemui Veer tetapi Tapasya dan Umed memberinya pengertian.

Tapasya meminta Rathore untuk mengeluarkan Veer dari penjara. Rathore memberi syarat agar Tapasya mau menikahinya setelah Veer dibebaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya