SOLOPOS.COM - Mukta Uttaran (Twitter)

Uttaran Antv mengisahkan pertengkaran Tej Singh dengan Veer.

Solopos.com, SOLO – Sumitra dalam kelanjutan Uttaran Antv, Selasa (3/5/2016), kembali ke rumah dan meminta maaf kepada semuanya, Mukta muncul dan  mengatakan tidak akan pernah percaya kepada Sumitra kendati sebelumnya ia sepakat bekerja sama dengan Sumitra dan Tej Singh.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Walaupun tidak mendapatkan kepercayaan Mukta, Sumitra tetap memberi tahu Mukta cara untuk membuat Ichcha mendapatkan haknya di keluarga Bundela. Sumitra lalu memberi tahu Mukta tentang ketertarikan Tej Singh dan dia mau menikahi Mukta. Ia pim marah dan bergegas pergi meninggalkan Sumitra.

Setelah diperingatkan Veer, Tej Singh mengingat perkataan Mukta, ia menaruh minuman keras di lampu di depan foto Baldev. Namun, ternyata aksi Tej Singh diketahui oleh Veer. Kemudian mereka bertengkar dan Tej Singh memukul Veer dengan botol tersebut lalu mendorong Veer hingga jatuh.

Akibat bertengkar dengan Tej Singh, Veer terluka dan tidak sadarkan diri. Gunvanti dan Kasa yang melihat Veer tak sadarkan diri, lalu membawanya ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Dokter membawa Veer ke ruang operasi. Tak lama kemudian, Ichcha, Jogi, dan Mukta tiba di rumah sakit, namun Gunvanti tidak memberikan izin kepada mereka untuk menemui Veer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya