SOLOPOS.COM - Mukta Uttaran (Twitter)

Utaran Antv siang ini mengisahkan Yuvraj ditangkap polisi.

Solopos.com, SOLO – Meethi di serial Uttaran Antv, Kamis (28/4/2016), pergi dari rumah, Mukta mengikutinya dari belakang. Rathore datang,  Mukta terlihat ketakutan ketika Rathore mencoba menjelaskan kepada Mukta bahwa Ichcha telah mengurus dan membesarkannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tiba-tiba Sumitra datang dan mengatakan kepada Mukta bahwa yang menyebabkan ibunya pergi adalah Ichcha dan Rathore tidak menemukan Tapasya. Sumitra juga menghasut Mukta dan membawanya pergi.

Diam-diam, Mukta teringat perkataan Rathore, Sumitra merasa takut jika nantinya Mukta bertanya kepada Jogi tentang kenyataan sebenarnya. Di tempat lain, Rathore mendatangi Ichcha di kuil dan menceritakan Mukta.

Ichcha membalas dengan janji kepada Rathore akan menjaga Mukta. Di saat yang sama, Yuvraj menelpon dan merayu Mukta untuk mengajaknya bertemu, Mukta pun setuju.

Pertemuan Yuvraj dan Mukta di hotel diketahui oleh Ichcha. Ichcha melihat Yuvraj memaksa Mukta melakukan hal tak pantas. Ichcha langsung menyelamatkan Mukta. Tak lama kemudian, polisi datang dan menangkap Yuvraj. Ichcha pun bersedia membantu polisi untuk memberi keterangan sebagai saksi.

Polisi mengabari Gunvanti tentang penangkapan Yuvraj. Jogi Takur yang sebelumnya mengetahui kejadian tersebut dari Mukta sudah berada di kantor Polisi untuk menemui Yuvraj. Tak lama kemudian, Veer pun tiba di kantor polisi dan langsung meminta maaf kepada Mukta, Ichcha, dan Jogi Takur. Veer juga menyerahkan sepenuhnya pada Jogi hukuman yang akan diberikan untuk Yuvraj.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya