SOLOPOS.COM - Meethi (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv sore ini Meethi dalam ancaman Paman Aghat.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Minggu (29/5/2016) sore ini mengisahkan Kanha dan Veer membawa abu Ichcha. Damini datang dan mengatakan kepada mereka bahwa abu jenazah Ichcha akan dibenamkan jika Meethi datang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di dalam kamar ibu, paman Aghat, Nirbhay, Gomati, Pavitra, dan Vishnu berkumpul untuk merayakan kematian Ichcha. Sementara di rumah Tuan Thakur, abu Ichcha sedang didoakan.

Di rumah, saat ibu dan yang lainnya asyik di perayaan, Meethi membebaskan seorang wanita dari ruang tertutup di salah satu sudut rumah. Perempuan itu lari dan datang ke perayaan. Seluruh orang terkejut melihat Kadambari istri dari paman Aghat.

Nirbhay marah dengan perilaku Meethi. Mukta mendapatkan kabar bahwa Meethi tidak pergi ke Swiss. Rathore dan Thakur pergi dan melapor ke polisi. Paman Aghat mengancam istrinya Kadambari.

Meethi bertemu dengan Bibi Kadambari dan memberikan makanan kepadanya. Paman Aghat merasa itu adalah ancaman untuknya dan dia meminta anak laki-lakinya untuk melenyapkan Meethi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya