SOLOPOS.COM - Ichcha di serial Uttaran Antv (An.tv)

Uttaran Antv tayang setiap hari.

Solopos.com, SOLO — Dalam episode Uttaran Antv hari ini, Sabtu (2/4/2016), Ichcha menemukan bukti kejahatan nenek Tapasya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Mulanya, Ichcha ingat sosok wanita gila yang pernah menjadi perawat bayinya. Dulu, perawat itulah yang mengumumkan kematian bayi Ichcha.

Wanita gila itu akhirnya mengaku bahwa bayi Ichcha masih hidup. Ia hanya disuruh oleh seseorang untuk melakukan hal itu.

Tak ingini membuang waktu, Ichcha datang ke rumah sakit dan minta bagian keamanan untuk menunjukkan rekaman close circuit television (CCTV), di hari anaknya diumumkan meninggal dunia.

Ichcha terkejut, karena ternyata nenek Tapasya yang membawa bayinya. Ia segera pulang dan mengungkapkan hal itu kepada Damini. Sayang, percakapan antara Ichcha dan Damini didengar oleh Pushkar.

Pushkar menghubungi nenek Tapasya dan mengatakan tentang temuan Ichcha. Nenek Tapasya menyuruh Pushkar menghilangkan bukti rekaman CCTV rumah sakit.

Sementara itu, Tuan Takur di Uttaran Antv masih mendekam di penjara. Sebagai anak menantu, Rathore tak henti berupaya membebaskan Tuan Takur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya