SOLOPOS.COM - Tapasya di Uttaran Antv (www.ibnlive.com)

Uttaran Antv sore ini mengisahkan Tapasya pulang ke rumah.

Solopos.com, SOLO – Di rumah Aathisgarh, Nirbhay mematikan semua lampu rumah untuk menyerang Meethi. Melihat Vishnu datang, Nirbhay pergi. Rathore di serial Uttaran Antv, Senin (30/5/2016), menghubungi dan memberi informasi keberadaan Meethi di Uttar Pradesh di daerah Jamunabad.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Vishnu memberi tahu ibunya bahwa Nirbhay tidak seharusnya menyerang Meethi. Ibu meminta Vishnu melenyapkan Meethi. Vishnu jatuh cinta kepada Meethi. Vishnu datang ke Kajari untuk berterima kasih kepadanya. Vishnu ke dapur untuk membuatkan minuman herbal untuk Meethi. Tuan Thakur dan Rathore pergi ke Aatisgarh untuk mencari Meethi.

Di rumah sakit, Tapasya bersikukuh untuk kembali ke rumah. Dr Mukti khawatir dengan keadaan Tapasya. Damini ingin bertemu dengan Tapasya. Tuan Thakur dan Rathore datang ke Aatisgarh untuk mencari Meethi. Mereka bertanya alamat rumah dan sampai di alamat tersebut. Ketika Tuan Thakur pergi, Rathore memberikan identitas mereka kepada Paman dan meminta informasi tentang Meethi.

Sumitra membawa Tapasya pulang tetapi Thakur memberi tahu nenek untuk tidak membawa Tapasya pulang. Namun, ia tidak dapat mendengar apa yang dikatakan Thakur dan Sumitra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya