SOLOPOS.COM - Tapasya Uttaran (photos.raftaar.in)

Uttaran Antv sore ini Tapasya pingsan setelah melihat foto sahabatnya, Ichcha.

Solopos.com, SOLO – Tapasya ke pulang, di rumah sedang berlangsung pembacaan doa. Melihat foto Ichcha, Tapasya jatuh pingsan. Saat tak sadar, Tapasya merasa jiwa Ichcha berbicara dengan jiwanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Damini memberi tahu sebenarnya bahwa hati Ichcha ada di dalam dada Tapasya. Thakur dan Rathore menghentikan pencarian Meethi dan kembali ke rumah.

Ibu dan Paman Aghat membuat rencana dan meminta Vishnu melenyapkan Meethi. Tetapi Vishnu melawan rencana mereka. Visnhu melihat ibunya berusaha melukai dirinya sendiri dan memaksa Vishnu memilih antara ibunya atau Meethi.

Vishnu tidak dapat melakukan keinginan ibunya untuk melenyapkan Meethi. Karena cintanya kepada Meethi, dia menjadi lemah. Tapasya bertanya berulang kali tentang Meethi dan pada saat yang sama Rathore dan Thakur datang.

Mereka memberi tahu semuanya bahwa Meethi dan Vishnu tidak pergi ke Swiss. Vishnu telah membohongi mereka. Tuan Thakur menenangkan keluarganya dan memberitahu kalau mereka telah meminta polisi untuk mencari Meethi.

Paman Aghat meminta Nirbhay melenyapkan Meethi. Tetapi ibu meminta Vishnu yang melakukannya. Meethi memberi tahu Kajari untuk pergi ke rumah ibunya. Vishnu dan Meethi mendapatkan restu dari seluruh keluarga dan pergi ke Mumbai.

Kajari mengikatkan benang di tangan Meethi untuk melindunginya dan dia memberikan gelang kesukaannya. Vishnu menyimpan pisau belati di mobilnya. Vishnu menghentikan mobilnya di tempat sepi. Meethi bangun dari tidurnya dan melihat Vishnu. Vishnu membuat alasan bahwa Jeepnya mengalami masalah dan mencari kesempatan untuk melenyapkan Meethi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya