SOLOPOS.COM - Meethi (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv hari ini mengisahkan keinginan Vishnu menikahi Meethi.

Solopos.com, SOLO — Tapasya di serial Uttaran Antv kali ini, Selasa (14/6/2016), memberi tahu Meethi untuk memulai hidup baru dan dia meminta untuk menikahi Vishnu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Terjadi perkelahian antara preman dan Vishnu karena perkataan Meethi yang tidak enak di sebuah restoran. Vishnu ditanya oleh preman dan dia memberi tahu bahwa Meethi adalah istrinya. Reporter mengambil foto mereka dan mempublikasikan ke koran. Jogi membaca berita di koran dan dia marah lalu bertanya kepada Mukta dan Meethi. Vishnu memberi tahu semuanya bahwa itu kesalahannya dan membuat Aakash marah.

Aakash kesal minta Meethi untuk menghubungi reporter dan meminta mereka untuk mencetak dan mempublikasikan permintaan maaf. Tetapi Meethi tidak setuju. Aakash dan Meethi berdebat. Aakash memberi tahu Meethi tentang cintanya dan Meethi menolak lalu menangis. Aakash memberi tahu Meethi seberapa banyak dia mencintai Meethi.

Damini khawatir dengan Vishnu. Tapasya memberi tahu Meethi untuk memulai hidup baru dan dia meminta untuk menikahi Vishnu. Meethi dalam kemarahan setuju dan siap untuk menikah. Tapasya senang dan mereka memberi tahu hal ini kepada Damini. Damini bahagia. Meethi meminta Vishnu untuk setuju dengan pernikahan. Tapasya memberi tahu Jogi tentang pernikahan Vishnu dan Meethi. Vishnu meminta Meethi untuk mengeluarkan Aakash dari rumah.

Meethi meminta Vishnu untuk menyetujui pernikahannya dan pada saat yang sama Aakash datang. Jogi Thakur bertanya kepada Vishnu apakah dia mau menikah Meethi atau tidak. Tapasya dan Aakash mulai berdebat dan pada saat yang sama Jogi Thakur memberhentikannya dan meminta Vishnu untuk menjawab tanpa paksaan. Vishnu menyetujui untuk menikah dengan Meethi dan membuat Divya, Tapasya dan Damini bahagia. Aakash mencoba untuk membuat Vishnu mengerti cintanya pada Meethi sangat besar, tetapi Meethi datang dan memberi tahu pilihannya dan pergi dengan Vishnu. Mukta melihat semuanya tetapi dia tidak dapat mengatakan apapun.

Mukta marah kepada pilihan Tapasya dan dia bertanya kepada Tapasya. Vishnu mencoba untuk membuat Meethi mengerti bahwa dia telah melakukan hal yang salah dengan memberi tahu kebohongan kepada orang tua di rumah. Tetapi Meethi memberi tahu Vishnu untuk bermain drama. Vishnu setuju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya