SOLOPOS.COM - Visnhu dan Meethi (www.india-forums.com)

Uttaran Antv mengisahkan Meethi menyelamatkan Vishnu dari gigitan ular.

Solopos.com, SOLO – Vishnu di serial Uttaran Antv, Rabu (1/6/2016), membawa Meethi ke hutan dan mengeluarkan pisau untuk membunuhnya. Vishnu bingung harus melenyapkan Meethi atau tidak. Kajari memikirkan Meethi. Veer merasa polisi harus mencari Meethi sesegera mungkin. Melihat kesempatan itu, Vishnu mulai mencoba mencelakakan Meethi namun Meethi selamat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meethi marah kepada Vishnu tetapi ketika melihat Vishnu menyelamatkannya dari ular di pohon, dia merasakan cintanya kepada Vishnu. Mereka berjalan dan menemukan tenda dan ada wanita tua yang menyambut mereka.

Paman Aghat ragu kepada Vishnu bahwa dia tidak akan dapat melenyapkan Meethi. Kajari datang ke kamar Meethi untuk mencari alamat Meethi. Damini memikirkan Ichcha dan dia khawatir kepada Meethi. Pada saat yang sama Tapasya datang dan meyakinkan Damini bahwa Meethi akan kembali.

Meethi duduk di bus ke arah kota tetapi dia tidak melihat Vishnu di bus. Dia turun dari bus dan melihat Vishnu tidak sadarkan diri setelah digigit ular. Lalu Meethi datang dan mengeluarkan bisa dengan mulutnya hingga membuat Vishnu sadar. Tapi Meethi justru tidak sadarkan diri.

Melihat Tapasya berdoa, Damini teringat pada Ichcha. Damini melihat album foto dan dia menangis. Ibu berfikir kenapa Vishnu tidak segera melenyapkan Meethi dan pulang ke rumah. Lalu dia pergi untuk mencari Vishnu di hutan. Vishnu tidak mendengarkan apapun yang ibunya katakan dan ingin membawa Meethi ke klinik.

Vishnu membawa Meethi yang terluka mendatangi daerah gipsi. Ada warga gipsi membantu Vishnu dan membawa Meethi ke Dokter herbal. Vishnu berdoa untuk kesehatan Meethi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya