SOLOPOS.COM - Meethi di serial Uttaran (An.tv)

Uttaran Antv Meethi menuduh Mukta telah merebut Vishnu darinya.

Solopos.com, SOLO – Mukta di serial Uttaran Antv, Rabu (18/5/2016), bertemu dengan wanita polisi (polwan) yang mengenal Ichcha dan Vishnu sangat baik dan berjanji akan memberi tahu Mukta tentang Vishnu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada saat yang sama Vishnu datang dan memprovokasi Meethi melawan Mukta. Saat itu, Mukta menunggu Vishnu di penjara satara. Tetapi Vishnu tidak datang dan dia memutuskan untuk kembali ke Mumbai. Dalam perjalanan, busnya mendapatkan masalah.

Meethi di depan semua orang menuduh Mukta bahwa Mukta ingin merebut Vishnu darinya. Semua keluarga khawatir dengan Mukta. Upacara perwarnaan tangan Meethi sedang berlangsung. Surbhi menghubungi Vishnu dan memberi tahu tentang mukta. Tapasya menggambar di tangan Meethi.

Gunvanti memberikan Meethi perhiasan sebagai tanda dan mengejek Tapasya. Mukta datang setelah upacara pewarnaan tangan selesai.

Mukta ingin memberi tau semua orang yang sebenarnya, tetapi tidak ada yang mendengarnya. Ia pulang ke rumah dengan rasa marah. Mukta tidak berbicara kepada siapapun dan dia pergi ke kamarnya. Dia ingin berbicara kepada papanya tetapi, dia tidak sanggup.

Surbhi datang dan berbicara dengan Mukta. Sepanjang pembicaraannya, Surbhi merekam dengan ponsel dan membuat Vishnu mendengar pembicaraan mereka agar Vishnu tahu kalau Mukta tengah mencari tahu tentang Vishnu asli. Surbhi menelpon Vishnu yang sesuhngguhnya untuk mendapatkan alamat Ichcha dari penjaga penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya