SOLOPOS.COM - Ichcha dan Tapasya (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv sore ini mengisahkan Ichcha yang rela merelakan hidupnya demi menyelamatkan Tapasya.

Solopos.com, SOLO – Meethi di serial Uttaran Antv, Kamis (26/5/2016), mengatakan pada Vishnu bahwa dia ingin pulang, namun berhasil dicegah oleh ibu. Meethi mengambil HP Vishnu, namun karena tidak ada sinyal dia pergi ke halaman luar. Di halaman Meethi bertemu dengan seorang laki-laki misterius yang menyuruhnya pergi dari rumah itu. Namun ketika melihat wajahnya yang mengerikan Meethi pingsan, Kajari dan Vishnu membawa Meethi ke kamarnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tuan Takur sangat panik melihat kondisi Tapasya yang semakin kritis. Meethi menceritakan tentang laki-laki misterius pada Vishnu yang kemudian menceritakan hal ini pada ibu, paman Aghat, dan Nirbhay. Di desa, Sankrat laki-laki misterius sedang menolong seorang wanita tua. Vishnu dan Nirbhay mencari Sankrant. Vishnu memperingatkan Sankrant.

Veer dan Ichcha menerima restu dari Umed dan Gunvanti, dan pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Tapasya. Ichcha kemudian tahu bahwa perlu dilakukan transplantasi jantung untuk menyelamatkan Tapasya.

Kondisi Tapasya semakin kritis. Dokter datang dan memberitahu Tuan Takur bahwa operasi transplantasi harus segera dilakukan. Ichcha menjenguk Tapasya di ICU, dia kemudian pergi ke kuil dan kemudian memutuskan sesuatu, dia juga berdoa pada Dewa bahwa dia akan mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan Tapasya.

Di dekat kuil ada anak-anak yang sedang merayakan holi, ada sebuah truk lewat. Ichcha berhasil menyelamatkan seorang anak namun dia terluka, ibu anak itu kemudian membawa Ichcha ke rumah sakit. Di Aatishgrah sedang memperingati hari kematian Avinash, Meethi tidak mengetahui hal ini. Di rumah sakit, Ichcha ditolak dimasukkan ke ICU, namun saat mendengar tentang tuan Takur Ichcha bisa dimasukkan ke ICU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya