SOLOPOS.COM - Surbhi (www.colorstv.com)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan perceraian Surbhi.

Solopos.com, SOLO – Di rumah sakit, Aakash dalam kelanjutan Uttaran Antv, Senin (6/6/2016), tidak ingin menyelesaikan perawatannya. Kajari mengabari Meethi kondisi Aakash. Tetapi hal itu tak membuat rasa benci Meethi terhadap Aakash hilang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meethi memberi tahu Damini perbuatan Aakash bersama keluarganya terhadap dirinya. Damini meminta Meethi untuk melupakan semuanya. Aakash marah ketika ibunya datang untuk menjenguk. Ibunya memintanya untuk lebih mengerti. Ia mengatakan kondisi Meethi tetap aman.

Kanha mengirim surat cerai untuk Surbhi. Setelah itu, Surbhi meminta saran kepada bibinya ketika ayah dan paman Aghat meminta surat cerai tersebut untuk segera ditandatangani. Di saat yang bersaman, Mukta marah kepada Aakash dan mengingatkan Meethi soal Ichcha.

Ingatan Mukta ternyata mampu membuat Meethi berpikir untuk tetap menjalin hubungan dengan Aakash. Tak lama kemudian, Vishnu asli datang untuk menemui dan mengajak Meethi pergi, tetapi Meethi menolaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya