SOLOPOS.COM - Tapasya di Uttaran Antv (www.ibnlive.com)

Uttaran Antv sore ini mengisahkan perkelahian Rathore, Veer, dan Tej Singh.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Senin (23/5/2016), makin seru. Vishnu berpura-pura mencintai Meethi tetapi sebenarnya ia sangat membenci Meethi. Tapasya datang ke rumah Amala. Tapasya mengetahui saudara perempuan Chanda menyembunyikan sesuatu yang dia ambil dari koper dan menyimpannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meethi merasakan kehadiran Damini ketika dia bangun, dia tidak menemukan Vishnu. Meethi mencari Vishnu, tetapi Ibu malah menunjukkan kepada Meethi tradisi di desa dan memperkenalkannya kepada Kajari. Chanda sedang melihat tape di sebuah toko dan Tapasya mengikutinya. Tapasya mengambil tape itu dari koper.

Saat Tapasya mendengarkan tape, Mukta dan Rathore datang. Rathore marah lalu menelpon polisi. Tej Singh mengeluarkan pistol dan menaruhnya di dahi Mukta. Rathore, Veer, dan Tej Singh berkelahi.

Tej Singh menembak Mukta. Pada saat yang sama Ichcha datang ingin melindungi Mukta tetapi peluru malah mengenai Tapasya yang juga mencoba melindungi Mukta. Polisi datang dan menangkap Tej Singh lalu membawanya. Tapasya dibawa ke rumah sakit. Lalu dokter melakukan operasi. Mukta sadar bahwa ia harus bertanggung jawab.

Meethi bermimpi buruk dan dia terbangun dari tidurnya. Pada saat yang sama dia melihat seseorang mengetuk pintunya. Dia terkejut. Ibu mengatakan bahwa ada angin dan bukan yang lain. Rathore ingin memberikan pertolongan untuk menyelamatkan Tapasya. Setiap Meethi menanyakan kepulangan, Vishnu memarahinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya