SOLOPOS.COM - Meethi di serial Uttaran (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv mengisahkan upacara untuk abu Ichcha.

Solopos.com, SOLO – Aakash dan Sankrant, Selasa (7/6/2016), mengambil abu Avinash dan pergi ke Varanasi. Demikian juga Meethi yang mengambil abu ibunya dan menuju Varanasi. Di sana ada Meethi bertemu dengan Aakash dan Sankrant. Abu Ichcha terbenam selama ritual. Meethi hanya duduk.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada saat yang sama Meethi melihat Aakash sedang mandi lalu memanggilnya. Tetapi karena dia mengingat penipuan Aakash di masa lalu, Meethi pergi dari tempat itu. Pikiran Meethi kacau dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Pada saat upacara suaminya, Ibu menerima sumpah Aakash bahwa dia tidak akan menemui Meethi. Meethi memarahi Aakash. Tetapi Aakash tidak berbicara sepatah kata pun.

Aakash memberikan penghormatan kepada Ichcha dan dia meminta maaf atas kematian ayahnya. Meethi menandatangani surat perceraian dan dia membenci Aakash. Kanha datang ke Aathisgad untuk bertemu Surbhi dan menanyakan surat perceraiannya.

Surbhi meminta pengampunan dari Kanha lalu Surbhi jatuh pingsan. Sementara itu Veer datang memberikan kepada Jogi Thakur surat perpisahannya dengan Amala. Dokter memeriksa Surbhi dan mengatakan sesuatu kepada Aghat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya