SOLOPOS.COM - Meethi (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv mengisahkan keberadaan Meethi yang mulai terlacak.

Solopos.com, SOLO – Kajari mendengar percakapan antara Aghat dan Nirbhay. Inspektur memberi tahu Veer lokasi Vishnu dan Meethi. Meethi di Uttaran Antv, Jumat (3/6/2016), meminta Vishnu menceritakan masalahnya dengan Surbhi yang datang ke Aathisgad. Semua terkejut dengan kedatangan Surbhi.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Vishnu mengatakan semua kebenaran kepada Meethi. Tapasya sangat kesal dengan Surbhi. Rathore dan Tapasya pergi mencari Meethi. Kata-kata Tapasya sangat mengganggu Surbhi. Veer menelpon Tapasya dan Rathore dan memberitahu lokasi yang tepat keberadaan Meethi.

Vishnu mencari Meethi, saat itu jugaTapasya datang dan memberitahu Vishnu kalau Meethi telah mengetahui kebenarannya. Vishnu mengakui kalau ia sebenarnya Aakash. Meethi datang untuk mengetahui kebohongan Vishnu. Rathore tidak membolehkan Vishnu berbicara dengan Meethi.

Rathore memberitahu Jogi Thakur di telepon mereka telah menemukan Meethi dalam keadaan baik. Jogi Thakur mengatakan kepada anggota keluarga. Semua orang di rumah merasa lega dan bahagia. Kanha ingin memberikan berita baik ini kepada Surbhi tetapi telepon Surbhi tidak bisa dihubungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya