SOLOPOS.COM - Serial Uttaran Antv (Indiaforums.com)

Uttaran Antv siang ini menceritakan Visnhu dan Meethi sepakat berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Vishnu di Uttaran Antv, Selasa (10/5/2016), bergegas ke kampus untuk bertemu dan menyatakan cintanya kepada Meethi. Sementara di tempat lain, Damini menunjukkan foto anak-anak Ichcha termasuk Yuvraj. Di antara foto-foto tersebut ada foto Vishnu yang dikenali Ichcha.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tapasya mengetahui misteri kematian kakeknya, secara perlahan ia terus mengawasi Tej Singh dan Chanda. Sementara itu, Gunvanti pergi ke dokter dan mengambil obat untuk Veer agar ingatannya tidak kembali.

Tapasya memengacungkan jempol atas tindakan Tej Singh karena telah memalsukan dokumen properti. Ketika pengacara datang dan membacakan surat wasiat kakeknya, Tej Singh terkejut dan sangat marah. Karena dalam surat wasiat tersebut, Tapasya tetap mendapatkan bagian warisan. Kabar tersebut juga mengejutkan Gunvanti, kemudian ia mencela dan menantang Tej Singh untuk melenyapkan Tapasya.

Tantangan Gunvanti dijawab Tej Singh dengan menaruh minyak di atas tangga, supaya Tapasya terpeleset dan jatuh. Namun, jebakan tersebut melah mengenai dirinya sendiri.

Di tempat lain, setelah menerima ungkapan cinta dari Vishnu, Meethi kemudian pergi menemui Vishnu dan mengaku memiliki perasaan yang sama. Setelah mereka sepakat berhubungan, Vishnu kemudian menyarankan Meethi untuk memaafkan ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya