SOLOPOS.COM - Pemeran Yuvraj di Uttaran (An.tv)

Uttaran Antv sore ini mengisahkan Yuvraj yang akhirnya mendekam di penjara selama lima tahun.

Solopos.com, SOLO – Gunvanti dan Yuvraj di serial Uttaran Antv, Minggu (8/5/2016), siap pergi ke pengadilan. Tapasya datang dan mengatakan kata-kata menyakitkan. Kasus dinaikkan dan pengacara memanggil Ichcha untuk memberikan kesaksian.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kesaksian Ichcha diterima di pengadilan. Sementara Tapasya berdoa kepada Tuhan untuk putrinya di kuil, Rathore datang untuk bertemu Tapasya. Setelah pernyataan dari Ichcha, pernyataan Mukta juga  diterima oleh pengadilan.

Saat Tapasya akan pergi dari kuil, Meethi datang dari belakang. Awalnya Tapasya berpikir Meethi adalah Ichcha. Tetapi Rathore mengatakan Meethi adalah anak Ichcha.

Hukuman diberikan kepada Yuvraj selama 5 tahun penjara. Di saat yang sama Gunvanti mengangkat tangannya kepada Ichcha atas kemarahannya. Damini menahan tangan Gunvanti.

Polisi memakaikan borgol kepada Yuvraj dan membawanya pergi. Rathore menghubungi Tapasya dan memberi tahu keputusan pengadilan.

Yuvraj keluar dari pengadilan dengan polisi dan melihat Ichcha dengan kemarahan. Tapasya datang menemui Yuvraj dan bertemu Chanda sambil membawa kaset rekaman, Tapasya merebutnya. Chanda ingin mengambil kaset itu dari Tapasya. Tapasya bertanya apa yang ada di kaset tersebut.

Tapasya menunjukkannya dan pada saat yang sama Tej Singh datang dan Tapasya pergi. Tej Singh berkata dia telah membakar kaset tersebut. Ichcha sedih dan datang ke kuil lalu memberi tahu perasaannya kepada Vishnu. Lalu Meethi datang dan melihat mereka berdua lalu marah kepada Vishnu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya