SOLOPOS.COM - Surbhi (www.colorstv.com)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan ketakutan Surbhi mendapat telepon gelap.

Solopos.com, SOLO – Veer ingin memasang iklan untuk membantu pencarian Vishnu dan Meethi. Tetapi Rathore malah menentangnya, sehingga membuat Veer marah dan pergi. Kajari dalam kelanjutan serial Uttaran Antv, Kamis (2/6/2016), mendapatkan alamat dan nomor telepon Meethi saat membersihkan kamarnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketika Kajari pergi ke pasar dengan Pavitra dia langsung menelepon keluarga Meethi saat ia merasa memiliki kesempatan. Namun, tanpa disadari Surbhi ternyata mendengar pembicaraan antara Kajari dan Tapasya secara diam-diam melalui telepon lain. Setelah itu, Surbhi langsung mengadukan aksi Kajari kepada paman Aghat.

Aghat menyampaikan aduan Surbhi kepada Nirbhay. Setelah itu Nirbhay marah dan memukuli Kajari dan menguncinya di kamar Kadambari. Surbhi mendapat panggilan telepon dari orang tak dikenal yang mengancam semua kelakuannya akan terbongkar. Merasa ketakutan, Surbhi membungkus barang-barangnya dan berniat pergi dari rumah.

Di tempat lain, Dokter tak sengaja melihat iklan di koran tentang kepergian Vishnu dan Meethi. Ia langsung menginformasikannya ke polisi. Di waktu yang sama, Meethi tersadar saat Vishnu pergi ke apotek. Namun, ia tak tahu jika Vishnu pergi dengan terburu-buru karena ingin mengatakan yang sebenarnya.

Surbhi sengaja membuat alasan ingin bertemu temannya kepada Kanha, namun Kanha berhasil membuatnya ikut duduk di bus. Tak hilang akal, Surbhi kemudian turun dari bus lalu berniat pindah duduk di bus ke arah Allahabad. Tetapi aksinya diketahui Tapasya dan Rathore dan memaksanya untuk turun dari bus tersebut.

Tapasya kemudian meminta Surbhi duduk di depan, namun ketika ia menelepon Veera, Surbhi kembali berusaha melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya