SOLOPOS.COM - Uus (Instagram)

Uus mengatakan akan mundur dari dunia hiburan Tanah Air.

Solopos.com, SOLO – Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus mengatakan dirinya salah mengambil jalan di industri hiburan Tanah Air. Ia pun akan mundur dalam waktu dekat.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Ya mengarah ke sana, mungkin jujur kayaknya gue salah nyemplung,” katanya di kawasan Mampang, Jakara Selatan, Kamis (28/12/2017), seperti dikutip dari Suara.com.

Uus mengatakan apa dilakukannya di layar kaca tidak sesuai ekspektasinya. Karena dirinya hanya ingin berkarier dengan menghibur orang bukan membuka aib orang lain. Baca juga: Uus Curhat Panjang Lebar Setelah Dibully Habis-Habisan

Ia membeberkan awal pertama berkarier di dunia hiburan sebenarnya ingin seperti Fitri Tropica, Desta, Vincent, Darto, dan Danang. Menurut Uus, mereka berkarier di dunia hiburan tanpa membuka aib orang dan bisa bekerja sesuai dengan keinginannya.

“Mereka tuh ada di sebuah program yang enggak usah buka-buka aib orang, bercanda. Kayak yang isinya ya sudah totally entertaintment saja. Kayak lu bercanda dengan gaya lu, program lu, dan lu tanggung jawab dengan perkataan lo dan sudah enggak usah buka-buka aib. Dan gue sebenarnya bercandaannya setipe sama nih bocah-bocah. Cuma gue dianggap sebagai pesaing, yang akhirnya gue harus buka lapak lain kan,” ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya