SOLOPOS.COM - Uya Kuya dan istri, Astrid. (Tangkapan layar YouTube Star Story)

Solopos.com, SOLO-Uya Kuya mengungkapkan kondisi terkini sang anak, Cinta Kuya, yang baru saja mengalami insiden kecelakaan mobil di Amerika Serikat. Informasi mengenai kecelakaan Cinta Kuya ini juga dibenarkan oleh orang tuanya, Uya Kuya dan Astrid Khairunisha. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau kerap disapa Cinta Kuya dikabarkan baru saja mengalami insiden kecelakaan saat mengendarai mobil akibat ditabrak oleh mobil lain yang lebih besar sehingga menyebabkan kendaraan yang ia gunakan hancur. Untungnya dari insiden kecelakaan ini Cinta Kuya masih dalam keadaan yang baik-baik saja.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Alhamdulillah baik, sehat-sehat kemarin sempat alami kecelakaan makanya aku datang ke sana [Amerika]. Ditabrak mobil gede hancur mobilnya jadi udah gak bisa dibetulin,” ujar Uya Kuya dikutip dari kanal YouTube Star Story pada Selasa (14/3/2023).

Akibat kecelakaan yang dialaminya tersebut, mobil anak Uya Kuya mengalami kerusakan hingga tak bisa digunakan lagi. Beruntung, saat itu pelaku yang menabrak bersedia memberikan ganti rugi.

“Mobilnya sudah enggak bisa dibetulin, total lost, diganti uang,” ungkap Uya Kuya.

Uya Kuya juga menjelaskan jika kondisi Cinta Kuya saat ini tengah menjalani perawatan medis pasca kecelakaan. Cinta juga diharuskan untuk melakukan pemeriksaan tiga kali dalam seminggu, yang mana itu sudah berlaku selama dua bulan.

Meski habis mengalami kecelakaan lalu lintas, anak Uya Kuya tersebut sudah kembali memberanikan diri untuk kembali mengemudi. Bahkan, diungkapnya Cinta Kuya juga sudah membeli mobil bekas untuk dipakainya selama berada di Amerika.

“Waktu habis tabrakan dia sebulan tidak berani nyetir mobil. Dia kemana-mana naik uber. Karena mobilnya sudah nggak ada kan waktu itu. Terus udah mulai sebulan kemarin, udah mulai nyetir mobil lagi, tapi gue temenin,” ungkap Uya Kuya menjelaskan kondisi sang putri sulungnya.

Anak pasangan Uya Kuya dan Astrid Khairunisha, Cinta Kuya, kini tengah melanjutkan pendidikannya di universitas di California, Amerika Serikat. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa Cinta Kuya tinggal di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya