SOLOPOS.COM - V BTS. (Instagram @thv)

Solopos.com, SOLO-Vokalis boy group K-pop BTS, Kim Taehyung atau yang lebih dikenal dengan nama panggung V, akan segera merilis digital single terbarunya yang diberi judul FRI(END)S.  Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Dilansir dari Soompi, Selasa (5/3/2024), BIGHIT MUSIC selaku agensi V mengumumkan digital single tersebut akan dirilis secara daring pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 13.00 waktu Korea Selatan (KST).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dalam single terbarunya, V BTS akan bernyanyi dalam bahasa Inggris yang memadukan genre pop soul R&B yang menceritakan sebuah kisah cinta.

Sementara itu, dilansir dari Kantor Berita Yonhap pada hari yang sama, ini akan menjadi album solo keduanya usai sukses merilis Layover pada bulan September 2023 lalu.

Berdasarkan keterangan pihak agensi, V BTS telah mempersiapkan FRI(END)S sejak sebelum dirinya mengikuti wajib militer di satuan Angkatan Darat Korea Selatan pada Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya