SOLOPOS.COM - Didi Mahardika dan Vanessa Angel. (Istimewa/Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan Didi Mahardika dikabarkan telah menikah secara diam-diam.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika yang telah digembar-gemborkan selama ini masih menjadi misteri. Pasalnya, pernikahan yang digadang-gadang dihelat Februari 2017, sampai saat ini tak kunjung terlaksana.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sejak saat itu, kabar soal kelanjutan hubungan mereka pun menjadi simpang siru. Bahkan, jalinan asmara keduanya sempat dikabarkan kandas. Kendati demikian, baru-baru ini, hubungan Didi dengan Vanessa kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, dalam unggahan teranyar di Instagram pribadinya, @mahardika_sokerano, Didi mengunggah video rekaman saat Vanessa tengah bernyanyi. Menariknya, dalam video itu ia menyebut Vanessa dengan sebutan istri tersayang.

Seneng banget di-nyanyiin terus sama istriku tersayang @vanessaangelofficial,” tulis Didi pada keterangan video yang diunggah, Sabtu (29/4/2017).

Capture video yang membuat netizen berspekulasi tentang perniakahan Didi dan Vanessa (Istimewa/Instagram/@mahardika_soekarno)

Capture video yang membuat netizen berspekulasi tentang perniakahan Didi dan Vanessa (Istimewa/Instagram/@mahardika_soekarno)

Unggahan itu tentu saja membuat warganet kebingungan. Sebab, selama ini Didi dan Vanessa sangat tertutup soal hubungan mereka.

Emang udah nikah? Kapan?” tanya @maulizamurni penasaran.

“Kapan nikahnya?” sambung @zharborneo tak kalah kaget.

“Ini kapan yah nikahnya? Kok sepi-sepi aja?” lanjut @nenirizki.

“Lah kapan nikahnya kak? Kok udh suami istri aja?” imbuh @tasyalin_.

Seolah ingin menggoda warganet, Vanessa pun membalas komentar tersebut dengan santai. Ia seolah ingin bermain teka-teki dengan mereka.

“Alhamdulillah ya. Kapan aja boleh. Sumpah ngakak baca komen2 di sini, rame kek pasar malem,” tulis Vanessa melalui akun @vanessaangelofficial.

Jawaban Vanessa membuat mereka kian penasaran. Bahkan, sebagian dari mereka menduga Vanessa dan Didi telah melakukan pernikahan secara siri.

“Jangan-jangan nikah siri ini,” terka @elmiraemla.

“Mau kapanpun menikahnya, yang penting sudah halal. Selamat ya buat kalian. Semoga langgeng sampai kakek nenek,” tulis @ekhe_lee.

“Kapan menikahnya bang? Kok saya enggak diundang? Tapi, semoga langgeng sampai akhir hayat,” lanjut @raka_m_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya