SOLOPOS.COM - Vanessa Khong. (Instagram/@vanessakhongg)

Solopos.com, SOLO-Vanessa Khong ungkapkan fakta mengejutkan yaitu Indra Kenz tidak pernah memberinya uang jajan senilai Rp2 miliar per bulan. Dia terpaksa buka suara lantaran risih dengan komentar di luaran.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah kaya raya sejak kecil karena lahir di keluarga berada. Hal itu ia ungkapkan karena selama ini disebut hanya mengincar harta Indra Kenz yang terjerat kasus penipuan binary option.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain mengungkapkan Indra Kenz tidak pernah memberinya uang saku Rp2 miliar, Vanessa Khong juga ungkapkan fakta soal rumah yang selama ini diklaim milik pria tersebut. Padahal sebetulnya itu adalah rumah milik orang tuanya.

“Literally males bgt buat bahas ini but i feel like i need to say  about this false accusation that you guys said about me. Tapi makin lama  beritanya makin menjadi jadi. So here’s the thing. Aku ga butuh atau perlu uang jajan 2M atau pun berarapun itulah. Aku bersyukur banget dari aku lahir sampe skrg bahwa orang tua aku mampu dan berkecukupan sekali biayain aku. Dan sebelum kenal dia pun aku ga pernah kekurangan selalu cukup dan bahkan lebih,” tulis Vanessa Khong di Insta Storynya seperti dikutip pada Minggu (27/3/2022).

Baca Juga: Pacar Indra Kenz akan Diperiksa Polisi, Ini 3 Bisnis Vanessa Khong

Vanessa Khong mengaku baru kenal Indra Kenz 1-2 tahun lalu. “Dulu pun aku org yg tdk aktif sosmed dan semenjak kenal [dia], aku baru mulai aktif main sosmed,” jelasnya.

Lebih lanjut Vanessa Khong menjelaskan mengenal Indra Kenz awal November tahun 2020. “Dan sebelum kenal dia orang tua aku sudah kerja dan bisnis sejak lamaa sekali. Dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan banyak lainnya bahkan dari sebelum aku lahir. So! Kalo ada yg bilang aku n family kaya karna harta dia itu salahh besar. Yup semua emang hanya konten semata itu naikkin followers  n engagement dan cukup berhasil,” papar Vanessa Khong.

Yang lebih mengejutkan, ternyata rumah Indra Kenz yang selama ini dipamerkan adalah rumah orang tua Vanessa Khong. Ia meminjamkan rumah tersebut demi Indra yang rumahnya bakal diliput salah satu channel televisi.

Baca Juga: Indra Kenz: Masyarakat, Belajarlah dari Kasus Saya

“Dan ini semua juga konten.. karena orang TV tiba-tiba contact dia mau datang ke rumah, sedangkan dia punya rumah tapi di Medan. Dan jadinya pake rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012,” tulis wanita yang dilamar Indra Kenz tepat di hari ulang tahunnya di atas kapal itu.

Vanessa juga membongkar bahwa artis-artis lain juga sering tipu-tipu soal kekayaan. “Dan bukan hanya dia yang begini, banyak sekali artis-artis lain yang beli mobil 10 tapi kenyataannya tidak beli hanya untuk promosi saja,” imbuhnya.

Baca Juga: Profil Susyen Regina, Mantan Tunangan Indra Kenz yang Temani dari Nol

Tak cuma artis dalam negeri, artis-artis luar negeri juga sering melakukan penipuan hanya untuk konten. “Ya gitu lah dengan dunia perkontenan.. dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negeri juga banyak konten gimmick seperti ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya