SOLOPOS.COM - Verrell dan natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

Venna Melinda sudah merestui hubungan putranya dengan Natasha Wilona.

Solopos.com, SOLO – Venna Melinda merestui hubungan sang anak, Verrel Bramasta dengan Natasha Wilona. Keduanya dikabarkan dekat setelah membintangi sebuah judul sinetron yang sama.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Menurut Venna, Natasha Willona adalah sosok perempuan yang baik. Bahkan ia menyatakan Wilona memiliki niat yang baik untuk bisa dekat dan akrab dengan keluarganya, baik dengan dirinya maupun dengan saudara dari Verrell.

“Iyalah Verrell sama Wilo kalau ketemu mukanya ceria banget berdua. Saya ngelihatnya Wilo juga ke mana-mana sama mamanya, artinya dia perempuan baik-baik. Kalau ngobrol juga dia enggak ada sombong-sombongnya, sopan. Itu kan penting ya buat saya,” ungkap Venna Melinda yang ditemui Jumat (28/7/2017), di Jakarta Selatan.

“Dia juga sama Vania [anak tiri Venna] meskipun belum bisa gendong tapi dia usaha buat menggendong, artinya kan sudah ada usaha untuk dekat sama keluarga, itu yang buat saya senang. Ibunya juga baik ya. Ke mana-kemana kalau pacaran ditemenin ya. Itu yang buat saya jadi lebih secure ya,” sambung Venna.

Kendati mendapat izin dari sang ibunda, Verrell masih enggan menyeriusi hubungannya dengan Wilona. Akan tetapi ia mengaku sudah saling dekat dengan keluarga masing-masing.

“Gue masih ngejalanin saja… tapi syukurlah kalau mama senang. (Saat berbaur sama keluarga) Nyaman sih yang jelas. Aku juga kalau misalkan pergi sama Wilona, kebanyakan waktu dia sama mamanya. Jadi aku dekat juga sama keluarga Wilona. Begitu juga Wilona, dekat sama keluarga aku. Jadi ya sudah,” papar Verrell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya