SOLOPOS.COM - Verrel dan Natasha Wilona. (Youtube/VRL Bramasta)

Solopos.com, SOLO-Artis dan politikus Venna Melinda rupanya juga memantau kedekatan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Pasangan artis beda agama ini belum lama ini diketahui menghabiskan liburan bersama di Dubai.

Sebagai ibunda Verrel Bramasta, Venna Melinda pun tanggapi kabar kedekatan kembali puteranya dan Natasha Wilona. Sebagaimana diketahui pasangan ini pernah menjalin tali kasih pada pertengahan 2017, sayang hubungan keduanya kandas pada 2019.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Lalu bagaimana Venna Melinda tanggapi kedekatan Verrel dan Natasha Wilona? Bahkan dikabarkan Wilona telah menjadi mualaf. Namun kabar itu telah ditepis oleh pemeran Little Mom tersebut.

Baca Juga: Dikabarkan Jadi Mualaf, Begini Penjelasan Natasha Wilona

Terkait kabar Verrel kembali dekat dengan Natasha Wilona, Venna Melinda belum dapat berkomentar banyak. “Kita harus tanya ke Verrel. Verrel belum cerita karena dia super sibuk. Sementara aku juga enggak bisa nungguin dia terus. Jadi belum bisa ngobrol banyak dengan Verrel,” beber Venna Melinda seperti dikutip dari kanal Youtube Starpro Indonesia berjudul Natasha Wilona Mualaf? Venna Melinda Jawab Kemungkinan Dijodohkan dengan Verrel pada Jumat (11/2/2022).

Venna berjanji akan ngobrol lebih intens dengan Verrel untuk mengulik cerita hubungan puteranya itu dengan Natasha Wilona. “Kebetulan tadi aku ditawarin untuk jadi ibunya Verrel di Putri untuk Pangeran. Artinya aku punya lebih banyak waktu untuk Verrel. Dengan syuting satu lokasi ini jadi bisa ngobrol banyak hal dengan Verrel. Insya Allah aku punya banyak waktu untuk ngobrol dengan Verrel,” jelasnya.

Baca Juga: Renang Bareng, Natasha Willona dan Verrel Bramasta Dikritik

Menurutnya Verrel bukan tipe orang yang mudah menceritakan semua hal. Biasanya mereka mencari momentum yang tepat untuk bercerita intens. “Kalo anak sekarang memang anaknya yang harus cerita sendiri bukan aku yang  kepo, mereka pasti kudu nyari momentum yang pas. Misal pas piknik atau syuting bersama,” ujarnya mencontohkan.

Venna Melinda juga tidak tahu seperti apa hubungan Verrel dan Natasha selama mereka liburan sepekan di Dubai. “Yang jelas kita selalu mendoakan yang  terbaik untuk Verrel, untuk Wilona… apalagi kita udah kenal lama dengan Wilona, mamahnya, kakaknya. Jadi buat aku apapun yang terbaik untuk Wilona pasti aku support, termasuk untuk Verrel apalagi Verrel kan anak aku,” tegasnya.

Baca Juga: Pacari Natasha Wilona, Verrell Bramasta Merasa Jadi Pria Paling Beruntung

Ditanya apakah Venna Melinda menyetujui hubungan pasangan beda agama itu, calon isteri Ferry Irawan ini mengembalikan semuanya kepada puteranya. “Setuju enggak setuju kita harus tanya ke anaknya dulu nih. Verrel belum cerita,” tegasnya.

“Kita sama sekali nggak tau,” timpal Ferry Irawan yang selama wawancara berada di samping Venna Melinda.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya