SOLOPOS.COM - Verny Hasan (Instagram @vernyhasan_)

Solopos.com, SOLO-Verny Hasan membantah telah menghapus unggahan tentang tes DNA yang dikaitkan dengan Denny Sumargo.  Lalu bagaimana sebenarnya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Lewat unggahan Insta Story, Verny Hasan menyebut video itu dia arsipkan sebagai alat bukti.  “Saya tidak sama sekali hapus video tersebut karena saya arsipkan video itu, saya simpan buat pelaporan netizen yang begitu menyakitkan hati saya dengan ucapan yang tidak tahu menahu tentang kehidupan saya,” tulis Verny Hasan dikutip dari akun @vernyhasan_, Jumat (25/8/2023).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Jangan melihat saya bekerja sebagai DJ lalu kalian menilai saya buruk,” lanjutnya.

Sebelum muncul bantahan, Denny Sumargo juga sempat menyinggung bahwa Verny Hasan telah menghapus unggahan video yang membahas tentang tes DNA.  Unggahan itu kemudian dijadikan alat bukti bagi pihak Denny untuk melaporkan Verny.

Diketahui, Denny Sumargo telah melaporkan DJ Verny Hasan pada Selasa (22/8/2023) malam di Polda Metro Jaya, Jakarta. Laporan Densu terhadap Verny Hasan teregister dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Verny Hasan, pemilik akun Instagram @vernyhasan_.

Laporan ini bermula ketika Denny Sumargo terganggu dengan salah satu unggahan Instagram Verny. Dalam unggahannya, Verny membahas tentang tes DNA Denny Sumargo dan anak Verny.

Sebelum bantah hapus unggahan video tentang tes DNA itu, Verny Hasan mengunggah permintaan kepada warganet untuk tidak mengganggu hidupnya. “Saya ini liat keluarga bahagia anak2 saya sehat semua terpenuh tidak kekurangan sedikit pun alhamdulilah malah Allah kasih berlebihan terhadap saya, itu sudah sangat membuat saya bersyukur, semua sudah saya raih sudah saya alami, apa lagi yang saya cari??.. hanya ingin perbaiki diri dan fokus ibadah.. itu aja tujuan hidup saya..jadi sangat sangat saya minta tolong sekali lagi saya minta jangan ganggu hidup saya dan anak2 saya , kami sudah bahagia,” demikian tulisnya dikutip pada Jumat (25/8/2023).

Bantahan Verny Hasan terkait tuduhan menghapus video tentang tes DNA itu diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Instagram Lambe Turah.  “Iyaaaa. Maap bukan di hapus. Tapi di arsip,” demikian bunyi keterangan di unggahan Instagram @lambeturah dikutip pada Jumat (25/8/2023).

Tidak sedikit warganet mengomentari hal itu. “Lah netizen taunya diapus mbk, mana tau kalo cuma diarsipkan doang,” tulis @penyambut*** di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya