SOLOPOS.COM - Verny Hasan. (Instagram @vernyhasan_)

Solopos.com, SOLO-DJ Verny Hasan telah menghapus unggahannya di Instagram yang menantang Denny Sumargo untuk tes DNA. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu dilakukan setelah Denny Sumargo resmi melaporkan sang DJ ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada Selasa (22/8/2023).  Setelah melaporkan, Denny Sumargo mengungkapkan banyak kerugian yang ia alami atas tindakan Verny Hasan.  “Kerugian saya sudah terlalu banyak. Nama kamu hancur sehancur-hancurnya pun tidak bisa menggantikan nama saya dan mama saya yang sudah hancur,” ujar Denny Sumargo yang dikutip dari Youtube Cumi Cumi, Selasa (22/3/2023).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Berapa banyak air mata saya dan mama saya karena dihina yang lu enggak bisa ganti dengan berapa pun materimu. Kalau ditanya masalah itu, tidak bisa,” ujar Denny Sumargo.

Aksi Verny Hasan yang menghapus unggahannya di Instagram itu rupanya juga tak luput dari perhatian warganet. Bahkan hal itu diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya Instagram @lambeturah.

“Laaah iyah lohhh udah ilang,” demikian bunyi unggahan di akun Lambe Turah dikutip pada Rabu (23/8/2023).

Unggahan ini pun mendapatkan banyak komentar warganet. “Ngajakin perang tapi malah mundur duluan,” tulis @eka***.

“sbnernya mba ini knpa sih?? giliran di tantang balik dia malah maen petak umpet,” tulis @oner***.

“Panik ga panik ga? Paniklah masa engga,” tulis @erzam***.

“soalnya DS udh buat laporan,” tulis @tevarawati***.

Sebelumnya, empat tahun lalu saat hasil tes DNA keluar, DJ Verny Hasan juga pernah berbicara tentang tes DNA tersebut. Menurutnya perjanjian awal dilakukan dua kali. “Perjanjiannya dua kali dua rumah sakit. Tapi itu baru satu,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube Celebrities pada Rabu (23/8/2023).

“Kesimpulannya kamu kurang yakin dengan hasil tes DNA di rumah sakit itu? Kamu mau enggak minta tes DNA kedua di Singapura,” ujar Hotman Paris yang jadi pembawa acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya