SOLOPOS.COM - Verrell Bramasta dan Venna Melinda. (Instagram @bramastavrl)

Solopos.com, SOLO-Artis Verrell Bramasta bakal menunaikan ibadah umrah setelah Lebaran mendatang. Dirinya juga mengungkapkan bahwa akan pergi ke Tanah Suci bersama dengan ibunya, Venna Melinda, serta adiknya, Athalla Naufal. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dilansir dari kanal YouTube CumiCumi, Verrell Bramasta mengaku dia belum pernah menunaikan ibadah umrah sebelumnya. Dirinya juga menyampaikan bahwa tak sabar akan menginjakan kaki di Tanah suci setelah Lebaran.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Jujur aku enggak ada persiapan yang gimana-gimana. Ini pengalaman pertama kali. Cuma yang pasti menyiapkan ini [tutur kata dan perilaku] aja ya,” ungkap artis 26 tahun ini dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Selasa (14/3/2023).

Dalam perjalanan ibadah umrah yang bakal dijalaninya mendatang tersebut, Verrell Bramasta mengaku ingin memanjatkan sebuah keinginan. Verrel mengaku jika dirinya ingin berdoa agar diberikan jodoh terbaik dari tuhan.

“Kan kalau ke tanah suci itu, apa yang kita lakuin dibalas di sana, pikiran-pikiran kita kalau bisa di sana jangan ada pikiran yang buruk. Karena kalau kita berdoa kan pasti bakalan dikabulin di sana. Kalau memang belum diberikan jodoh yang terbaik, belum diberikan waktunya, ya enggak apa-apa. Tapi kan nggak ada salahnya kita mencari dan berdoa,” jelas Verrel

Mantan kekasih Natasha Wilona ini juga mengungkapkan jika ada alasan khusus kenapa dirinya meminta petunjuk jodoh. Ia mengungkapkan jika terlalu fokus terhadap karier, sehingga belum terpikir untuk mencari pasangan hidup yang serius.

“Aku masih banyak waktu. Cuma makin ke sini, teman-teman sudah menikah, sudah punya anak. Kepingin settle aja sih. Itu kan cita-cita semua orang,” tutur Verrell Bramasta membicarakan terkait alasannya ingin berdoa mengenai pasangan hidup saat umrah kelak.

Kendati demikian,  pemeran Anak Langit ini hanya bisa berdoa dan berikhtiar agar diberikan pendamping hidup yang terbaik. Dirinya juga tidak menyebutkan bagaimana mengenai kriteria yang dia inginkan secara spesifik.

“Jujur semakin tua kriteria, semakin enggak sulit. Cari sosok pendamping hidup yang baik, yang bisa saling support [mendukung], saling mendoakan,” beber Verrell Bramasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya