SOLOPOS.COM - Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari pasangan Verrell Bramasta dan Livy Renata yang dirumorkan tengah dekat. Kabar itu berembus saat mereka kedapatan datang bersama di sebuah acara.

Bahkan saat anak Venna Melinda itu mengadakan open house kediamannya yang baru, Livy terlihat datang. Hal ini melahirkan rumor mereka memang tengah dekat.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Beberapa kali terlihat berdua, benarkah Verrell Bramasta dan Livy Renata pacaran? Lalu bagaimana tanggapan sang ibunda, Venna Melinda?

Venna Melinda mengaku memang mengenal perempuan yang sedang dikabarkan dekat dengan putra sulungnya itu. Namun dia tidak mengakui persis hubungan mereka berdua.

Baca Juga: Verrell Bramasta Diterpa Isu Gay, Venna Melinda Angkat Bicara

“Susahnya Verrell ini punya banyak teman sih ya. Bawa Natasha Wilona nanti ada gosip, siapa lagi ada gosip. Kalau Livy sih kenal ya, kenalnya di Bali bukan lewat kakak [Verrell] melainkan karena sedang ada teman-teman dia dan Athalla,” tutur Venna dikutip dari kanal Youtube Insert Today pada Senin (29/8/2022).

Venna Melinda mengatakan tidak dapat memaksakan anaknya berjodoh dengan siapa. Dia hanya bisa mendoakan buah hatinya bisa mendapatkan jodoh yang baik.

Baca Juga: KABAR ARTIS : Verrell Bramasta Rayakan Ultah Natasha Wilona di Ranjang

“Yang jelas Verrell itu suka perempuan yang benar-benar bisa masak. Perempuan yang hatinya baik,” jelas Venna.

Sedangkan Verrell Bramasta sendiri juga tidak secara terang-terangan menyebutkan dirinya dan Livy Renata pacaran. Dia hanya mengatakan mengenal influencer itu justru dari adiknya.

“Livy itu salah satu sahabat adik aku kan. Terus, karena Livy itu orangnya kalau ngomong apa adanya, dia ngomong [ke Athalla] ‘I waktu pertama ke Indonesia, pertama kali nge-fans sama artis itu sama kakak You’ gitu,” kata Verrell Bramasta dikutip dari Insert Today pada Senin.

Karena pengakuan tersebut, akhirnya Verrel dan Livy memutuskan saling bertemu dan membuat konten bersama.  “Akhirnya kita collab, pas ketemu anaknya memang asik, real,” ungkapnya.

Di matanya, Livy masuk ke dalam kriteria wanita yang ia cari.  “Masuk-masuk aja sih. Baik sih orangnya,” ujarnya.

Baca Juga: Profil Natasha Wilona yang Sempat Dikabarkan Jadi Mualaf

Lalu bagaimana dengan Livy Renata sendiri menanggapi kedekatan dirinya dan Verrel Bramasta?  Livy mengaku mereka hanya berteman.

“Nggak sih, nggak aja [jatuh cinta sama Verrell],” tutur Livy dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Senin (29/8/2022).

Livy menjelaskan bagaimana hubungannya dengan putra Venna Melinda itu. ” I anggep dia kayak senior aja sih,” tegasnya.

Lalu apa pendapat Livy tentang bintang sinetron Anak Langit itu?  “Dia keren, tinggi, karismatik banget orangnya. And humble,” papar Livy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya