SOLOPOS.COM - Verrel Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Solopos.com, SOLO-Diterpa isu gay, Verrell Bramasta pun memberikan tanggapan. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagramnya.

Menyertai unggahan itu, dia mengunggah foto dirinya berada di kolam renang. Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Lebih bodoh yang mana, orang-orang yang suka bikin gosip atau orang-orang yang percaya sama gosip itu?” tulis Verrell melalui akunnya di Instagram dikutip pada Rabu (24/8/2022).

Di unggahan lainnya, Verrell Bramasta membagikan beragam komentar warganet yang memberikan dukungan dan membantah soal isu dirinya gay.  Para penggemar seolah pasang badan dan meramaikan tagar Pengin Jadi Istri Verrell. Tagar itu pun sempat trending selama enam jam di Twitter.

Baca Juga: Profil Natasha Wilona yang Sempat Dikabarkan Jadi Mualaf

“Kaget lihat berita tiba-tiba Trending 1 di Twitter dengan #PengenJadiIstriVerrel,” tulis  putra sulung Venna Melinda ini.

Unggahan ini pun mendapatkan komentar beragam warganet. Bahkan sang ibunda turut memberikan komentar. “Alhamdulilah ,,,,Selalu sholat ya nak , jangan lupa minta perlindungan sama Allah SWT,” tulis Venna Melinda.

“Astaga….se Indonesia pengen jadi istri kamu Bram. Kamu beruntung, begitu banyak cinta,” balas @raihma***.

Baca Juga: Bakal Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Bikin Perjanjian Pranikah

“teruslah berkarya tanpa menjatuhkan siapapun…tetap humble rendah hati dan berhati mulia… Proud of you @bramastavrl,” tulis @sidqi***.

Diterpa isu gay, Verrell Bramasta didoakan berjodoh dengan Natasha Wilona. “Hrs nih kak@verrel sma kak@natasya wilona,” tulis @riffka***.

“makanya cepet² halalil cici @natashawilona12 rell,” tulis @reina***.

“Slide terakhir semoga jd istrinya @bramastavrl,” tulis @atipur88***.

Baca Juga: KABAR ARTIS : Verrell Bramasta Rayakan Ultah Natasha Wilona di Ranjang

“semoga makin sukses rell, lebih banyak yg sayang ketimbang yg tukang ghibah dan fitnah,,, slide terakhir calon istri nih @natashawilona12,, aamiin YRA,” tulis @syifah***.

Diterpa isu gay, ibunda Verrell Bramasta  juga angkat bicara.  Alih-alih mengutuk, Venna Melinda justru menganggap gosip tersebut adalah hal yang wajar. Menurut istri Ferry Irawan ini, gosip adalah konsekuensi dari seorang artis.

“Aku juga selalu bilang kok ke Verrell sama Athalla, kalau konsekuensi jadi publik figur ya kita ini enggak punya privasi,” kata Venna Melinda dikutip Solopos.com dari kanal Youtube KH Infotainment pada Rabu (24/8/2022).

Baca Juga: Venna Melinda Tanggapi Kedekatan Kembali Verrel dan Natasha Wilona

Daripada memusingkan gosip yang beredar tentang Verrell Bramasta, Venna Melinda memilih mengingatkan sang anak agar tetap tahan mental.  “Tahan mental itu harus. Kan kita enggak bisa atur omongan dan pikiran orang. Jadi kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat wajar. Jadi Verrell sama Athalla ya harus kuat,” ujar Venna Melinda.

Venna Melinda juga mengingatkan kepada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang terjun ke dunia entertainmemnt, agar tidak mencari enaknya saja selama berkarier sebagai artis.

“Kalau mau jadi artis ya jangan cuma mau terkenal saja, uangnya banyak, tapi enggak mau digoyang. Itu harus siap. Jadi artis ya harus mau digoyang,” imbuh Venna Melinda.

Venna Melinda sendiri meyakini bahwa Verrell Bramasta dan Athalla Naufal pasti bisa menerapkan pesan yang selalu ia sampaikan. Karena sejak kecil, Verrell dan Athalla sudah terbiasa melihat Venna Melinda diterpa kabar miring.

“Ya mereka sudah pasti patokannya aku. Kan yang pertama terjun ke dunia entertainment ya aku. Mereka juga lihat kalau aku pun tidak lepas dari gosip,” ucap Venna Melinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya