SOLOPOS.COM - Via Vallen. (Instagram @viavallen)

Solopos.com, SOLO-Pedangdut Via Vallen mengumumkan dirinya kembali hamil. Hal itu dia sampaikan melalui unggahan video singkat di Instagramnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Ia mengunggah sebuah video yang merekam aksinya saat memberikan kejutan untuk sang suami, Chevra Yolandi.  Di video itu terlihat, pelantun Sayang itu menunggu kedatangan sang suami dan kemudian memberikan hasil tes kehamilan bergaris dua.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Chevra yang mengetahui sang istri hamil pun langsung memeluk dan mencium istrinya. “Our Little Sunshine  Alhamdulillah, tumbuh sehat terus yaa nak ,” tulis Via Vallen sebagai keterangan Video seperti dikutip dari Instagram @viavallen pada Sabtu (17/2/2024).

Setelah itu, Via Vallen juga memperlihatkan saat dirinya sedang memeriksakan kandungannya di dokter.  Dari layar monitor USG, tampak kondisi calon bayi di rahim Via Vallen.

Pelantun Pikir Keri itu tampak tersenyum saat sang dokter mengungkapkan kondidi calon bayinya yang sehat.

Unggahan Via Vallen yang mengumumkan kehamilannya ini dibanjiri komentar doa dari warganet, termasuk rekan sesama artis. “MasyaAllah selamat Via dan Suami. Alhamdulillah Sehat sehat Bumil dan Debay lancar sampai hari Persalinan,” tulis Lilis Bintang Pantura di kolom komentar.

“Alhamdulillah sehat sehat ya syng,” tulis Wanda Haraa.

“Alhamdulillah,” tulis Chevra.

“Selamat ya bumil,semoga selalu sehat dan kuat untuk calon anak untuk pejuang garis dua semoga Allah cepet kasih untuk segera hadir si calonbaby dirahimnyaa,” tulis @risatem***.

“Alhamdulillah selamat ya via… smg sehat2 dede sm mamax. Amiiinnnn,” tulis @mami***.

“Congratss kak Via dan kak Chevra. Semoga mommy and baby sehat2 selalu yaa,” tulis @yunita***.

“Sehat sehat kak Viaaaa dan calon dede nya. Amiiin Allahumma Amiiin,” tulis @abiya***.

Sebagaimana diketahui, saat hamil pertama Via Vallen membeberkan janinnya dinyatakan tak bergerak dan denyut jantungnya senyap oleh dokter. Ini bermula ketika hasil USG pada 1 Oktober 2022 menyatakan janinnya berusia 8 bulan.

Sebelum mengalami keguguran, Via Vallen mengaku kondisinya masih baik-baik saja, bahkan ia sempat manggung di Jakarta pada Kamis (20/10/2022).
Via Vallen menahan rasa sakit  dan melanjutkan penampilannya. Ia mengaku selalu menahan sakit saat menyanyikan bagian reffrain lagu.  Setelah selesai tampil, Via segera menuju hotel dan mengonsumsi obat.

Di hotel, Via mengalami pendarahan yang sangat banyak hingga akhirnya pingsan. Lalu, sang suami membawanya ke dokter untuk pemeriksaan. Saat itu, kondisi Via benar-benar menurun.  “Pas pingsan, napas udah tersengal-sengal kek orang ngorok. Tensi cuma 60, HB juga cm 6 Sampe harus di transfusi 4 kantong darah,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya