SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah mempersiapkan pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Vicky Prasetyo mantap menikahi Angel Lelga. Pernikahan mereka akan digelar pada Februari 2018. Vicky mengaku tengah sibuk mempersiapkan acara perlengkapan pernikahan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Vicky pun mengaku sudah selesai fitting baju untuk keluarganya dan keluarga Angel. Hingga kini, mereka tengah mempersiapkan daftar siapa saja yang akan diundang dalam acara pernikahan yang tanggal dan tempat pastinya belum dibeberkan itu. Angel, yang berada di sampingnya, langsung membenarkan rencana tersebut. Baca juga: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Menikah Februari 2018

“Sejauh ini kami sudah mempersiapkan event organizer, wedding organizer-nya juga sudah kami siapin. Sudah fitting baju juga sudah dari dua keluarga. Kemarin Angel sudah sibuk cek lokasi, akad, juga prewedding, 2018. Ya semuanya sudah disiapin, mikirin undangannya siapa saja sebelum tidur,” jelas Vicky dalam Obsesi GTV seperti dikutip Okezone, Kamis (28/12/2017).

“Alhamdulillah semua baik-baik saja. Keluarga saya, anak-anak, keluarga Vicky juga sudah menjadi satu, jadi semua dilancarkan,” timpal Angel.

Hubungan keduanya masih menjadi bahan omongan. Pasalnya, kebenaran hubungan mereka yang bahkan sudah sampai ingin menikah ini masih diragukan. Vicky dikenal sudah beberapa kali melalui proses yang sama dan kerap kali batal pada masa tunangan atau ketika masih berpacaran, serta sudah banyak wanita yang sempat diberinya janji serupa. Baca juga: Hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Cuma Gimmick Promo Album?

“Saya punya pandangan sendiri yang mungkin orang lain tidak bisa menyelami tentang Vicky Prasetyo. Tapi semenjak saya kenal lebih dekat, ada bagian yang menurut saya tidak menakutkan. Apanya itu, nanti deh,” tutur Angel.

(aln)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya